Dealer DFSK Malang Siap Penuhi Kebutuhan Mobilitas Malang Raya

Dealer DFSK Malang Siap Penuhi Kebutuhan Mobilitas Malang Raya
DFSK terus memperluas jangkauan pelayanan mereka ke berbagai daerah di Indonesia untuk bisa melayani berbagai kebutuhan akan mobilitas. Hal ini sejalan dengan rencana DFSK yang ingin meningkatkan jaringan dealer mereka dan penjualan dengan menawarkan pelayanan yang tidak akan terlupakan dan akhirnya bisa dinikmati masyarakat Indonesia secara luas.
 
Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek otomotif asal China ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik, salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan potensi yang besar.
dealer dfsk di malang jawa timur
 
"Wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada Rabu (3/5/2019) di Dealer DFSK Malang.
 
Tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dengan harga yang terjangkau untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.
 
DFSK saat ini menawarkan DFSK Glory 580 yang merupakan sport utility vehicle (SUV) dengan tampilan elegan dan mewah bagi masyarakat di Malang. Mobil ini menawarkan desain nan berkelas, desain interior dengan material premium, tenaga yang kuat dengan dukungan mesin 1.500 cc berteknologi turbo, serta sejumlah fitur keamanan lengkap dan modern untuk memastikan perjalanan dengan nyaman.
 
Selain itu, DFSK siap memberikan pilihan kendaraan berkualitas lainnya dengan memasarkan DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah untuk diajak berpetualang. SUV Active ini menawarkan sensasi berkendara yang cocok untuk konsumen berjiwa muda, tampilan yang kuat dan dinamis, interior yang nyaman berkat tekstur soft touch yang dihasilkan dari material  premium, tenaga yang berlimpah untuk berbagai kondisi jalanan dari mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged, hingga keamanan yang lengkap berkat beragam fitur yang diberikan oleh konsumen.
 
“Masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas.. Kami siap memenuhi lebih dari sekadar kebutuhan mobilitas tersebut melalui DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang pastinya siap memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan serta tidak akan terlupakan,” sambut Franz Wang.
 

Dealer DFSK Malang akan Berikan Layanan Lengkap Berstandar Global

Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan DFSK di Malang, CV. Manang Sejahtera menghadirkan sebuah dealer DFSK yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan DFSK. Dealer DFSK Malang siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.
 
"Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK," papar kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi di kesempatan yang sama.
 
Dealer DFSK Malang menempati lokasi di pusat Kota Malang yang terletak di Jalan Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dengan luas bangunan 1.346 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Gedung ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Lokasi Diler DFSK Malang yang berada di tengah Kota Malang ini memberikan keuntungan strategis bagi konsumen menjangkau layanan yang sudah dipersiapkan oleh dealer kami.
 
DFSK Resmi Luncurkan GLORY 560, SUV Aktif yang Bergairah dan Dinamis Menuju Era Baru
Pada kesempatan ini DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium. Memposisikan diri sebagai “Active Glory”, Glory 560 berusaha menuangkan kesan SUV Aktif ke dalam desain Glory 560 yang memberikan gairah bagi pengguna, pengalaman berkendara yang nyaman, tampilan interior yang dinamis dan tingkat keselamatan yang tinggi hingga daya yang mumpuni. Semuanya mencerminkan jati diri DFSK dari setiap riset dan pengembangan hingga proses produksinya. Inilah kekuatan produk Glory 560 yang unik!
 
Gaya desain Glory 560 yang tajam, garis dan sudut yang berkarakter sehingga memiliki efek visual yang luar biasa. Hal ini didukung dengan tampak depan yang lebar dengan gaya eagle-eye head lamp, sporty dan dinamis. Satu-satunya velg sport alumunium 17 inci di kelasnya, meningkatkan kemampuan Glory 560 untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan. Model dinamis dan penampilan tangguh dari Glory 560 mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki produk SUV. Ini jelas akan membuat konsumen memiliki semangat muda, energik dan berani menantang untuk menerimanya.
 
Pengalaman Berkendaraan – Ruang Interior yang menawan

Ukuran mobil dan pengalaman berkendara adalah salah satu faktor terpenting konsumen dalam memilih kendaraan. Khusus untuk konsumen yang telah berkeluarga, ruang yang luas dan pengalaman berkendara yang nyaman adalah hal yang mereka inginkan. Dibandingkan dengan produk pesaing, Glory 560 memiliki dimensi  4515mmx1815mmx1735mm. Dimensi yang besar ini menjadikannya unggul dalam hal stabilitas ketika mencapai kecepatan tinggi. Selain itu, hal tersebut juga memberikan bonus ruang yang lebih luas dengan tata letak 7 kursi yang lebih nyaman pada SUV ini.
 
Interior yang Nyaman dan Premium

Seluruh interior Glory 560 terbuat dari material berkualitas tinggi memberikan sensasi sentuhan yang lembut dan rasa nyaman. Konsol tengah memiliki kualitas yang menawan dan nuansa interior yang melampaui kelasnya. Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Keyless Entry dan One-push button membuat pengendara dan penumpang dapat menikmati pengalaman mobil SUV kelas premium. Glory 560 dilengkapi dengan jok kulit yang dirancang untuk memenuhi karakteristik orang Asia Timur dengan balutan dan kenyamanan yang baik. Teknologi kedap suara NVH secara efektif menyaring dan menghilangkan kebisingan engine, gearbox, dan semua jenis kebisingan dari ban dan permukaan jalan sehingga ruang mengemudi menjadi nyaman dan tenang.
 
Tingkat Keamanan Tinggi dengan Teknologi Terkini

Dalam konsep pembuatan mobil, DFSK selalu mengutamakan hal  keselamatan pengguna sebagai yang paling  utama. Glory 560 mengintegrasikan beberapa teknologi keamanan yang baik untuk keamanan konsumennya. Glory 560 telah dilengkapi oleh Electronic Brake Assist (EBA), secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat. Electronic Parking Brake (EPB), lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih nyaman digunakan. Anti-lock Brake System (ABS + EBD), mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman. Hill Hold Control (HHC), menjaga agar mobil tidak tergelincir saat pendakian. Sistem Kestabilan Mobil (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu, memberikan jaminan yang paling handal keselamatan dan ketenangan berkendara. Selain itu, Glory 560 juga memiliki Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat pemakaiannya.
 
 
Dapur Pacu Bertenaga – Kombinasi Super Power

Seperti yang kita semua ketahui, teknologi Turbo dan Continuously Variable Transmission (CVT) untuk mesin kendaraan bahan bakar adalah teknologi terdepan dalam industri otomotif saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki daya yang kuat, Glory 560 menggunakan kombinasi daya 1,5T + CVT yang memiliki daya maksimum mencapai 150ps, torsi hingga 230N.m. Di pasar Indonesia saat ini dan bahkan seluruh ASEAN, ini adalah kombinasi kekuatan yang memimpin di kelasnya. Untuk memenuhi permintaan SUV kapasitas sedang dan besar di beberapa segmen pasar, DFSK juga memperkenalkan mesin 1,8L, dengan tenaga maksimum dan torsi yang dapat mencapai 139ps dan 187N.m, yang memberikan kekuatan penuh bagi Glory 560.
 
Menjamin Kualitas Produk dengan Garansi yang Luar Biasa - Garansi yang memberikan ketenangan
Sebagai pelopor garansi terbaik dan terpanjang di pasar Indonesia yaitu 7 tahun/150.000 kilometer, DFSK selalu memberikan layanan yang paling aman dan dapat diandalkan oleh konsumen. Hal tersebut kemudian menjadi jaminan yang diusung sebagai nilai tambah perusahaan. Jaminan kualitas produk tentunya akan semakin berarti dengan kepastian ketersediaan suku cadang. Terjaminnya pasokan suku cadang di Indonesia, tak lain dikarenakan DFSK memiliki pabrik suku cadang yang besar di Cikande, Serang.
 
Kemeriahan Program Sales dengan Promo Menarik

Selama periode peresmian dealer baru ini, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”. Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 april - 28 juni dengan total 6,4jt. Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April - Juni yaitu super cashback mulai 20 jt dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.
 
“Dealer DFSK Malang sudah mulai membuka pemesanan DFSK Glory 560. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di Dealer DFSK Malang. Jangan ketinggalan untuk menjadi yang pertama mendapatkan SUV Active dengan fitur berlimpah,” Ungkap Cheliyono.
 

Harga Glory 560 OTR Jawa Timur

  1. Glory 560 B-Type 6 Speed MT Rp 199jt
  2. Glory 560 C-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 229jt
  3. Glory 560 L-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 239jt
  4. Glory 560 L-Type 1.5T CVT Rp 249jt
  5. Glory 560 L-Type 1.8L CVT Rp 249jt

DFSK Super Cab untuk Memenuhi Kebutuhan di Malang


Selain menghadirkan lini kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, dealer DFSK Malang juga menyiagakan kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab. Kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan penumpang ringan, mengingat Malang Raya terus berkembang dan membutuhkan kendaraan komersial untuk berbagai aktivitasnya.
 
Mengingat saat ini Malang sedang terus bertumbuh dengan menjadi salah satu daerah wisata di Indonesia. Kendaraan komersial ringan tentu saja dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan seperti membantu pembangunan pariwisata dan juga logistik sehari-hari.
 
DFSK Super Cab menawarkan sebuah pikap dengan kemampuan, daya angkut, dan efisiensi bahan bakar yang di bisa diandalkan di berbagai kegiatan aktif. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3T Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.
 
DFSK Super Cab 1.3T Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual. Tenaganya yang kuat membuat kendaraan niaga ini bisa mengangkut beban hingga 1.399 kg
 
Selain itu tersedia DFSK Super Cab 1.5 yang menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini memiliki volume bak yang lebih luas dibandingkan varian diesel.
Share :

Related Article