Dealer DFSK Tasikmalaya Siap Layani Konsumen Priangan Timur

Dealer DFSK Tasikmalaya Siap Layani Konsumen Priangan Timur

DFSK terus berkomitmen untuk melayani konsumennya di berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air, dari Sabang sampai Merauke, dengan memperluas cakupan jangkauannya melalui dealer-dealer resmi. Kini warga Tasikmalaya dan sekitarnya sudah bisa merasakan kendaraan-kendaraan berkualitas dan layanan yang prima melalui dealer DFSK Tasikmalaya.


Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S  ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi. 


“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK. Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini  memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan,  pada Kamis (8/8/2019) di Dealer DFSK Tasikmalaya.


Wilayah Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang potensial karena merupakan sentra ekonomi untuk daerah di sekitarnya seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar di ujung timur jawa barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi. Secara keseluruhan kota di Jawa Barat ini membutuhkan banyak kendaraan yang handal dan bisa menjadi solusi untuk menggerakan roda perdagangan, jasa, dan industri.


Di sisi lain kehadiran dealer DFSK Tasikmalaya untuk mengantisipasi peningkatan permintaan kendaraan-kendaraan DFSK di Jawa Barat. Mengingat Jawa Barat merupakan salah satu kantung utama penjualan DFSK di Indonesia. 


Dealer DFSK Tasikmalaya Dilengkapi Fasilitas Berstandar 3S
foto warehouse dealer tasikmalaya

Dealer DFSK Tasikmalaya beroperasi di bawah PT Siloam Motor dan menjanjikan pelayanan lengkap dengan standar global yang sudah tersertifikasi oleh DFSK global. PT Siloam Motor membangun dealer ini di atas lahan seluas 800 meter persegi yang berlokasi di di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap memberikan pelayanan mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB setiap harinya.

 

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Dealer DFSK Tasikmalaya siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab, memberikan layanan purna jual didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.


"Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung. Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur," papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Harga Unit di DFSK Tasikmalaya

Saat ini dealer DFSK Tasikmalaya sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab dengan harga OTR Tasikmalaya sebagai berikut:


TYPE

HARGA OTR

GLORY 560

GLORY 560 BASIC 1.5L TURBO 6M/T

Rp196,000,000

 

GLORY 560 COMFORT 1.5L TURBO 6M/T

Rp226,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.5 TURBO 6M/T

Rp236,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.5 TURBO CVT

Rp246,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.8L CVT

Rp246,000,000

GLORY 580

GLORY 580 COMFORT 1.8L TURBO 5M/T

Rp255,900,000

 

GLORY 580 COMFORT 1.5L TURBO CVT

Rp292,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.5L TURBO 6/MT

Rp305,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.5L TURBO CVT

Rp318,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.8L CVT

Rp318,000,000

SUPER CAB

SUPER CAB 1.5L GASOLINE NON AC

Rp133,000,000

 

SUPER CAB 1.5L GASOLINE AC

Rp138,000,000

 

SUPER CAB 1.3L TURBO DIESEL AC

Rp163,000,000

SUPERCAB

SUPERCAB 1.5L GASOLINE BOX WITH AC

Rp166,000,000

 

SUPERCAB 1.3L TURBO DIESEL BOX WITH AC

Rp191,000,000


PT Siloam Motor kedepannya juga akan melakukan pengembangan outlet hingga ke Garut, Cianjur, Sukabumi dan Cibubur. DFSK mengalami perkembangan yang menjanjikan kedepannya, hal ini yang membuat PT Siloam Motor percaya akan kerjasama yang memiliki prospek baik  dengan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia.


 

Penawaran Istimewa Selama Grand Opening
dealer tasikmalaya

Untuk memudahkan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK, selama perhelatan Grand Opening PT Siloam Motor bekerjasama dengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance dengan memberikan program spesial selama periode Agustus - September 2019.


Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK, mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik.


Perluas Ekspansi dengan Beragam Jenis Outlet

Salah satu cara memperluas jaringan untuk menjangkau konsumen, DFSK juga menghadirkan outlet-outlet yang memiliki fasilitas 1S atau khusus Pelayanan Penjualan. Melihat perkembangan potensi-potensi di daerah, membuat DFSK tak tinggal diam untuk terus bergerak memberikan pelayanan bagi konsumennya. 


Kini DFSK telah membangun sebuah Butik Store yang akan berlokasi dalam di pusat perbelanjaan. Keberadaan Butik Store ini akan memberikan pelayanan prima dan nyaman bagi konsumen yang ingin membeli unit DFSK sembari membawa keluarga rekreasi di pusat perbelanjaan. Saat ini Butik Store DFSK sudah beroperasi di Karawang dan disusul di Bandung.


Selain itu, kami pun juga memahami kebutuhan para pengusaha akan kendaraan komersial. Maka dalam rangka menjangkau kebutuhan tersebut, DFSK pun berencana mendirikan Mini Store khusu Super Cab yang akan melayani penjualan yang prima. Mini Store tersebut berencana mulai beroperasi di Padalarang, Soreang, Lembang dan Rancaekek.

 

 

Share :

Related Article