Review Harga Mobil penumpang 7 Seaters, Mobil SUV Terbaik dari DFSK

Review Harga Mobil penumpang 7 Seaters, Mobil SUV Terbaik dari DFSK
Nama DFSK belakangan ini banyak diperbincangkan dalam review mobil penumpang Akhir-akhir ini. Pasalnya, DFSK menghadirkan mobil berjenis SUV yang dilengkapi dengan konfigurasi tujuh penumpang. Juga, lewat salah satu mobil produksinya, yaitu DFSK Glory 580, pabrikan asal cina ini berhasil menyabet gelar bergengsi di ajang otomotif terkemuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebagai SUV Terbaik IIMS 2018. Jika kalian penasaran dengan harga mobil penumpang terbaik yang dimiliki DFSK, kalian wajib simak sampai habis di sini ya.
 
Kini, DFSK hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dengan sederet program menarik. Salah satunya, ada sebuah program penjualan bertajuk Glory Vaganza yang menawarkan berbagai keuntungan lebih untuk konsumen. Bisa jadi, ini saat yang tepat untuk Anda dalam mengambil keputusan untuk membeli mobil penumpang 7 seaters Glory 580 atau produk DFSK lainnya.

Glory Vaganza, Program Penjualan dengan Membeli Mobil Penumpang Terbaik DFSK

Menurut Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (DFSK), program penjualan Glory Vaganza adalah program untung bagi konsumen yang hendak membeli produk andalan mereka, yaitu DFSK Glory 580. Program yang digelontorkan di tengah gencarnya DFSK mempromosikan SUV 7 seaters yang merupakan mobil penumpang terbaik mereka ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk bertemu langsung dengan calon konsumen dan membangun rasa percaya dalam diri konsumen untuk memiliki produk DFSK. Kemudahan yang didapat dari program Glory Vaganza ini, menambah besar keuntungan yang didapatkan konsumen selain harga murah dan kualitas prima.
  • Booking Fee Hanya Rp 5 juta
Booking fee atau tanda jadi dimaklumi sebagai kesepakatan bersama sebagai pengikat saat konsumen sudah memutuskan untuk membeli mobil sesuai dengan harga mobil penumpang yang tertera. Nah, maraknya tantangan produsen-produsen yang mengobarkan booking fee murah dijawab oleh DFSK dengan mematok booking fee hanya Rp 5 juta saja. Booking fee dengan harga ini termasuk sangat murah mengingat besaran tanda jadi ini biasanya berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.
 
Berdasarkan review mobil penumpang DFSK, Harga mobil penumpang ini masih lebih murah dari saingannya sesama merek Cina, Wuling, yang mematok uang muka mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 30 juta. Lebih lanjut, meski booking fee kecil, DFSK bilang bahwa konsumen pun bisa memilih DP ringan atau angsuran ringan. Yang jelas, tawaran DFSK saat ini sangat menggiurkan!
 
  • Cashback Menarik Selama JFK 2018 Berlangsung
Bukan cuma booking fee murah yang ditawarkan DFSK dalam program penjualannya Glory Vaganza ini, tapi juga ada cash back dengan jumlah yang menarik! Tentu berapa jumlahnya hanya Anda yang tahu ketika mulai mengurus pemesanan mobilnya. Yang pasti dengan adanya cash back tersebut, Anda selaku konsumen akan mendapatkan keuntungan ganda,  lho!
 
  • Lucky Dip Mencapai Ratusan Juta Rupiah
Keuntungan mengikuti program penjualan Glory Vaganza masih ditambah lagi dengan adanya Lucky Dip atau undian dengan hadiah yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah! Bahkan menurut Franz, salah satu hadiahnya adalah iPhone X yang harganya jauh melebihi booking fee yang Anda setorkan saat masa promo Glory Vaganza ini! Untung banget kan?

Mobil Penumpang DFSK Glory 580: SUV 7 Seaters Sarat Fitur dan Keunggulan

Sebagai mobil penumpang terbaik berjenis SUV 7 seaters, DFSK Glory 580 punya segudang fitur dan keunggulan yang bisa dinikmati begitu Anda duduk di kabin pengemudi. Bahkan sebelum Anda memasuki mobil pun, desain body yang gagah dan apik menyambut Anda dengan kesan mewah dan modern. Tidak salah jika Glory Vaganza memang dibuat untuk mobil apik macam ini.
 
Sarat fitur dan keunggulan ini jugalah yang membuat Glory 580 mampu menyabet gelar sebagai SUV Terbaik IIMS 2018 lalu. Rival-rival dari pabrikan Jepang dan Korea dipaksa mengakui kelebihan fitur dan kelengkapan Glory 580 yang dibanderol dengan harga murah. Value for Money jadi salah satu aspek penilaian yang digunakan oleh penyelenggara IIMS 2018.
 
Lantas jika Anda bertanya-tanya apa saja fitur dan keunggulan tersebut, tidak perlu risau lebih lama, berikut ini ada fitur-fitur dan keunggulan DFSK Glory 580 yang membuat mobil ini menjadi SUV Terbaik.
 
Desain Keren, Modern, dan Tidak Ketinggalan Zaman
Sepintas, tampilan DFSK Glory 580 langsung terlihat keren. Sentuhan desain modern terasa jelas di tiap jengkal body-nya. Tidak perlu khawatir dengan saingan terdekatnya, Honda CR-V, sebab Glory 580 tidak kalah gagah dengan tampilan depan menyerupai elang dengan grill lapis krom. Lampu depan yang sudah ditanamkan Day-time Running Lights makin terlihat gagah dengan lampu kabut LED di bumper depan.
 
Urusan kaki-kaki mobil pun tidak luput dari kesan gagah SUV. Ban besar dengan pelek 17 inci jadi andalan mobil ini untuk menyaingi SUV lain di kelasnya. Pelek versi rendah hanya memiliki kelir krom, tapi untuk varian tertinggi, pelek menggunakan alloy duo-tone yang lebih berkesan garang. Spoiler belakang dan lampu belakang LED pun turut mengokohkan desain apik SUV berpenumpang 7 orang ini.
 
Fitur Teranyar dan Canggih
Kelebihan yang satu ini mungkin adalah yang paling sulit untuk diungguli saingan lainnya: fitur lengkap sudah disediakan untuk varian paling bawah sekalipun yang dirilis di JFK 2018 ini. Fitur-fitur standar antara lain power window, AC, sistem audio dengan LCD touchscreen, hingga fitur keamanan macam rem ABS, BS, serta empat airbags untuk penumpang depan.
 
Fitur Glory 580 tampak lebih mentereng lagi di varian tertingginya dengan adanya smartkey system, paddle shift, hill start assist, hingga enam airbags. Lalu bagian LCD panel punya layar lebih besar full-touch dan mampu menampilkan pemantau tekanan angin ban berkat fitur Time Pressure Monitoring System. Belum lagi adanya fitur kursi ISOFIX yang meningkatkan fitur keselamatan mobil ini secara keseluruhan membuat varian tertinggi layak diacungi jempol.
 
Mesin Pas, Sesuai dengan Varian dan Harga
Untuk Glory 580, DFSK memberikan 2 pilihan mesin, yaitu kapasitas 1.8 L non-turbo dan 1.5 L turbocharged. Mesin 1.8 L dibenamkan pada varian terendah dan hanya memiliki transmisi manual saja. Tenaga yang dihasilkan pun hanya sekitar 139 PS saja.
 
Mesin 1.5 L yang sudah dilengkapi turbo, memiliki tenaga yang lebih besar hingga 150 PS, dan tersedia dalam dua varian kecepatan yaitu manual dan otomatis. Varian otomatis sudah menggunakan system Continous Variable Transmission (CVT) yang lebih menggigit dan hemat BBM. CVT milik Glory 580 ini diklaim jauh lebih baik dari SUV saingan yang tanpa CVT yang memungkinkan loss tenaga masih sangat besar, sehingga boros konsumsi BBM.
 
Value for Money yang Tinggi
Lewat keunggulan-keunggulan desain dan fitur di atas, DFSK dinilai mampu memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen. Terlebih lagi kemampuannya untuk menampung 7 orang penumpang membuat harga mobil penumpang ini sangat sesuai dan pas di kantong.
 
Dengan konfigurasi tempat duduk 5+2, kursi di baris ketiga bisa dipakai untuk penumpang. Dengan posisi baris ketiga dipakai pun, bagian belakangnya masih lega untuk memuat barang. Bahkan jika ingin membawa barang lebih banyak lagi, kursi baris ketika bisa dilipat untuk menghadirkan ruang kosong lagi.  

Harga Mobil Penumpang DFSK Glory 580 selama JFK 2018

Anda bisa mendapatkan harga spesial plus segala keuntungan lainnya di atas hanya selama gelaran JFK 2018 berlangsung, yaitu dari 23 Mei hingga 1 Juli. Berikut detail harga masing-masing varian Glory 580 yang ditawarkan di JFK 2018.
 
Glory 580 1.8 L Comfort 5M/T Rp 245,9 juta
Glory 580 1.5 L Turbo Comfort CVT Rp 282 juta
Glory 580 1.5 L Turbo Luxury 6M/T Rp 295 juta
Glory 580 1.5 L Turbo Luxury CVT Rp 308 juta
 
Lucky Dip untuk Super Cab
Program penjualan Glory Vaganza memang ditujukan untuk mempromosikan andalan DFSK, Glory 580, namun bukan berarti produk DFSK lainnya tidak memberikan Anda keuntungan secara langsung. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli DFSK Super Cab, juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian dan mendapatkan hadiah kejutan senilai ratusan juga rupiah. Untuk mengikuti Lucky Dip ini pun tidak ada syarat yang susah, cukup melakukan booking fee sebesar Rp 5 juta saja. Tentunya pasti sulit untuk mendapatkan kesempatan seperti ini selain di JFK 2018.

DFSK Super Cab: Pikap Lega Bawa Hoki untuk Bisnis

Diluncurkan lebih awal pada tahun 2017, DFSK Super Cab lebih dulu bersaing di pasar otomotif ketimbang Glory 580. Menyasar segmen bisnis dan pengangkutan, DFSK Super Cab didesain sebagai mobil pikap yang super lega dan memiliki bak yang lebih besar dari para pesaingnya. Dari pengamatan di lapangan selama 1 tahun sejak peluncuran Super Cab, ada beberapa kelebihan pikap anyar ini sebagai bekal untuk menantang pasar mobil pikap. Sebagai merek baru, DFSK Super Cab butuh waktu untuk membuktikan pada konsumen bahwa mobil ini tangguh dan layak untuk dilirik.
 
  • Harga yang Kompetitif
Harga yang lebih murah dari saingan jadi kelebihan DFSK Super Cab. Mobil niaga yang satu ini hanya dibanderol Rp 119 juta rupiah saja untuk varian terendahnya. Harga ini jauh lebih rendah dari saingan terdekatnya.
  • Dimensi Besar
Dimensi Super Cab yang besar juga menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen. Ukuran bak hingga 2.470 mm adalah yang paling lebar dibandingkan saingan lainnya. Tentu ini akan membuat barang yang mampu dimuat jadi lebih banyak dan menguntungkan konsumen.
  • Fitur Lebih
Meski masuk dalam golongan mobil niaga, fitur yang diberikan pabrikan DFSK sudah lengkap. Mulai dari AC, power steering, hingga sistem hiburan sudah tersedia. Kalau dipikir-pikir, untuk kelas mobil niaga, fitur-fitur tersebut sudah termasuk ‘wah’!
 
  • Ada Pilihan Mesin Sesuai Kebutuhan
Terdapat dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan diesel. Mesin bensin 1.5 L mampu mengeluarkan tenaga sebesar 75 PS dan mempunyai daya angkut sampai 1,27 ton. Sementara mesin diesel 1.3 L mampu mengeluarkan tenaga hingga 101 PS dan mempunyai daya angkut hingga 1,45 ton. Varian mesin diesel dikembangkan pabrikan Fiat yang tentunya sudah teruji di dunia otomotif, jadi tidak ada keraguan untuk mempercayakan pada mesin tersebut.
 
 
Sumber:

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3535625/ini-yang-ditawarkan-dfsk-glory-selama-jakarta-fair-2018
https://news.okezone.com/read/2018/05/23/15/1901638/hadir-di-jakarta-fair-dfsk-guyur-konsumen-dengan-program-vaganza
https://otojurnalisme.com/detail/sokonindo/6250-glory-vaganza-dfsk-di-jakarta-fair-kemayoran-2018
https://www.oto.com/berita-mobil/ada-promo-dfsk-glory-vaganza-di-jakarta-fair-2018-21176763

Diakses pada: 4 Juni 2018
Share :

Related Article