Ekspor DFSK Meningkat Hingga 228% Di Tahun 2020

Ekspor DFSK Meningkat Hingga 228% Di Tahun 2020

DFSK Indonesia Semakin Memperkuat Diri Sebagai Basis Produksi Global

Kehadiran DFSK di Indonesia tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam negeri akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, desain yang menawan, dengan harga yang terjangkau, namun hadir juga memenuhi kebutuhan mobilitas global. Paket lengkap yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK terus menarik minat dari pasar global akan berbagai jenis kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK untuk memenuhi kebutuhan di berbagai negara.

Sepanjang tahun 2020, DFSK sukses meningkatkan ekspor ke berbagai negara dengan berbagai jenis mobil yang diproduksi langsung dari pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Seluruh kendaraan yang ditawarkan sudah melalui proses produksi yang presisi, dibantu dengan teknologi canggih Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang menghadirkan kendaraan berkualitas dengan standar internasional untuk dapat diterima di berbagai negara.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memiliki semangat untuk menjadi pemain global dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan oleh berbagai negara. Hal ini sesuai dengan strategi utama yang telah kami lakukan sejak awal yakni berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan secara global,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK telah berhasil mengirimkan 1.094 kendaraan dari berbagai model pada tahun 2020 ke berbagai negara. Angka tersebut terus meningkat dan akhirnya menorehkan peningkatan hingga 228% dibandingkan ekspor DFSK pada tahun 2019 yang hanya mencapai 479 kendaraan.

Model-model kendaraan DFSK yang diproduksi di pabrik Cikande terdiri atas DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Kendaraan-kendaraan buatan Indonesia ini telah dikirim ke lebih dari 10 negara, seperti Srilanka, Brunei Darussalam, Maroko, dan lainnya.

“Pencapaian ekspor di tahun 2020 ini menjadi bukti bahwa kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia diminati di pasar global dan sudah teruji memiliki standar kualitas internasional. Hasil yang diraih di tahun ini akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas untuk pasar ekspor dan tentu juga di dalam negeri,” pungkas Achmad Rofiqi.

Share :

Related Article