Modal Rp79 Ribu Per Hari Sudah Bisa Miliki Kendaraan DFSK

Modal Rp79 Ribu Per Hari Sudah Bisa Miliki Kendaraan DFSK

Happy Promo DFSK Diperpanjang Hingga Akhir Oktober 2021

 

Animo positif yang diterima oleh DFSK terhadap program penjualan Happy Promo membuat konsumen bisa tetap memanfaatkannya hingga 30 Oktober 2021. DFSK masih menawarkan sejumlah kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari, serta didukung dengan sejumlah program penawaran kepemilikan kendaraan yang sangat terjangkau dan hadiah langsung yang menarik.

 

DFSK, produsen otomotif terkemuka di Indonesia, masih menawarkan kendaraan penumpang yang berkualitas, canggih, stylish, kualitas prima, dengan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Konsumen bisa memilih DFSK Glory 560 yang tangguh, hingga DFSK Glory i-AUTO yang futuristik dengan teknologi voice command. Selain itu, tersedia juga kendaraan komersial yang sudah teruji fungsional, tangguh, dan terjangkau dengan model DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

 

Happy Promo yang berlangsung hingga akhir Oktober 2021 akan semakin memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan DFSK yang mereka impikan demi mobilitas yang menyenangkan sehari-hari. DFSK sudah menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan yang tentu akan sangat memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang sudah diinginkan. Kepemilikan kendaraan DFSK terasa akan semakin sempurna karena sudah tersedia sejumlah hadiah langsung yang sangat menarik dan sangat sayang untuk ditinggalkan.

 

Konsumen sudah bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO ditawarkan Rp335 juta dan DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp202 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudian selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari Rp3,7 jutaan per bulan, dan ditambah hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah.

 

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial jsangan khawatir karena tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp135,9 juta dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp169 juta. Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat kepemilikan kedua mobil ini semakin mudah karena cicilannya mulai dari Rp79 ribu per harinya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

 

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan. DFSK memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

 

"Kami melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021. Oleh karena itu, kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan serta harga yang terjangkau. Jadi jangan ragu dan segera kunjungi jaringan resmi kami yang sudah tersebar di 100 titik di seluruh Indonesia, dan tenaga penjual kami siap untuk melayani kebutuhan mobilitas dengan menawarkan kendaraan-kendaraan yang sesuai kebutuhan serta dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

 

 
Share :

Related Article