DFSK Glory 580 Raih Penghargaan Best Small SUV Versi ICOTY 2018

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan Best Small SUV Versi ICOTY 2018

Sport Utility Vehicle (SUV) kebanggaan DFSK, yakni Glory 580, memenangkan penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa DFSK Glory 580 merupakan SUV berkualitas dengan sederet fitur penunjang berkendara yang lengkap, performa yang optimal, dan mengusung teknologi berskala internasional.

“Kami amat bahagia karena DFSK Glory 580 dianugerahi penghargaan Best Small SUV, hal ini membuktikan bahwa Glory 580 memang merupakan kendaraan yang memiliki nilai kepuasan yang sangat tinggi. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobilmobil terbaik di Indonesia. Kami berharap kedepannya kehadiran Glory 580 dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dipasar Indonesia” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Pengujian ICOTY 2018 dilaksanakan di wilayah Cibubur dan Jakarta, yang berlangsung pada 30 September hingga 7 Oktober 2018. Pengujian pun dilakukan oleh para penguji profesional di bidang otomotif. Adapun sejumlah kriteria yang menjadi parameter penilaian setiap unit kendaraan dalam ICOTY 2018 ini, antara lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga.

 Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, berpose di depan DFSK Glory 580 pada acara penganugerahan ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor. DFSK Glory 580, memenangkan penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah Mobil Motor.

"ICOTY yang telah digelar selama 17 tahun ditujukan untuk memudahkan konsumen untuk memilih. Pengujian yang dilakukan serempak oleh juri yang sama serta alat-alat yang memadai akan memberikan informasi akurat dan terpercaya," ujar Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi Majalah MobilMotor pada acara penganugerahan MobilMotor ICOTY 2018.

Menurutnya, dalam ICOTY 2018, mobil diuji atau dinilai saat dikendarakan malam hari, tata cahaya mobil-mobil finalis sudah sangat baik dan menarik. LED sudah dijadikan penerangan standar di beberapa finalis dan tentunya apakah signature lamp yang dimiliki oleh beberapa mobil memberikan daya tarik dan kesan kuat.

DFSK Glory 580 adalah sebuah kendaraan City SUV 7 penumpang dengan standar kenyamanan yang tinggi dan dengan fitur yang melimpah. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Share :

Related Article