DFSK Luncurkan Glory 560 bagi Pasar yang Lebih Luas

DFSK Luncurkan Glory 560 bagi Pasar yang Lebih Luas

DFSK baru saja memperkenalkan kendaraan terbarunya yaitu DFSK Glory 560 secara khusus kepada khalayak media. Sport Utility Vehicle (SUV) aktif yang segera diluncurkan di pasar otomotif Indonesia ini menawarkan desain atraktif guna mendukung kehidupan aktif dan bergairah, performa yang tangguh, fitur modern nan canggih dengan harga yang terjangkau.

Kisaran Harga

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang melalui keterangan resminya.

Ragam Varian & Respon yang Baik

Konsumen yang tertarik dengan DFSK Glory 560 dapat memilih di antara 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.

Sambutan masyarakat terhadap DFSK Glory 560 terbilang positif, terlihat melalui permintaan konsumen yang lebih dari 100 unit di GIIAS Surabaya 2019. Angka ini menjadi indikasi dan harapan bagi DFSK agar DFSK Glory 560 senantiasa bisa diterima dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia di berbagai aktivitas.


“Kepercayaan masyarakat terhadap DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin untuk menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal lebih jauh tentang SUV baru ini dengan mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019,” beber Franz Wang.

DFSK Glory 560 memiliki dimensi kendaraan 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) sehingga membuatnya lebih unggul dibandingkan sejumlah produk terkemuka lainnya di kelas yang sama. Keunggulan ini juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman serta kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen.

Glory 560 vs Glory 580

“DFSK Glory 560 merupakan produk yang tepat untuk melengkapi lini produk yang kami tawarkan di Indonesia, yang sebelumnya diisi oleh DFSK Glory 580. Keduanya memiliki dimensi kendaraan yang berbeda. Konsep keduanya juga berbeda, di mana DFSK Glory 560 merefleksikan mereka yang hidup secara aktif, gemar mencari tantangan, penuh semangat dan menginginkan kehidupan yang lebih baik, sementara DFSK Glory 580 lebih menonjolkan desainnya mewah, elegan, dan stylish,” kata Franz Wang.

Berbicara mengenai segmen produk, meskipun DFSK Glory 560 dan Glory 580 sama-sama merupakan SUV berukuran sedang, keduanya memiliki segmen yang berbeda. Glory 580 ditargetkan untuk pasar eksklusif yang mendukung gaya hidupnya, sementara Glory 560 diluncurkan bagi pasar yang lebih luas.


Dalam konsep desain, kedua Glory ini menawarkan tampilan yang berbeda. Glory 580 memiliki lampu depan bergaya eagle-eye yang mencerminkan gaya elegan nan mewah. Sedangkan DFSK Glory 560 disematkan Active and Passionate Design. Garis sisi badan kendaraan membentuk lekukan yang memberikan kesan sporty dan agresif.

Glory 560 juga dilengkapi dengan dual-banner intake grill dalam balutan krom yang memaksimalkan aliran udara ke dalam ruang mesin, pilar keempat dengan desain suspended roof yang umumnya digunakan di mobil-mobil premium, hingga lampu utama yang didukung teknologi LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, antena shark fin nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci nan gagah.

Nuansa berani juga dihadirkan di kabin DFSK Glory 560 melalui bahan-bahan soft touch yang dihasilkan dari material berkualitas tinggi. Keberanian terpancar dari balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut dan nyaman. DFSK Glory 560 juga memiliki desain soft panel, yang umumnya digunakan oleh kendaraan berharga Rp. 400 juta ke atas, serta didukung oleh touchscreen berukuran 8 inci telah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang untuk memudahkan parkir, hingga kepada pengaplikasian smart key yang dipadukan dengan start/stop button untuk mempermudah mengakses kendaraan.

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur yang disematkan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, hingga Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Produksi Pertama Glory 560

“Semua keunggulan ini dapat dirasakan secara langsung saat berkendara bersama DFSK Glory 560 yang telah melakukan produksi pertamanya di pabrik kami yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten dan pada 28 Maret lalu sudah menghasilkan produksi pertamanya,” ungkap Franz Wang.

DFSK juga memastikan bahwa perakitan DFSK Glory 560 di pabrik Indonesia selalu penggunaan komponen lokal yang berkualitas dan telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 benar-benar sesuai dengan selera masyarakat Indonesia dan siap menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari para konsumen kami.
Share :