GELORA E Jadi Mobil Andalan DFSK Indonesia di Pameran IEMS 2021

GELORA E Jadi Mobil Andalan DFSK Indonesia  di Pameran IEMS 2021

Tren perkembangan kendaraan listrik berbasis baterai akhir-akhir ini kian digencarkan oleh Pemerintah Indonesia. Dalam pameran otomotif bertema “Innovation For Better Future e-Mobility”, kehadiran mobil listrik ini pastinya akan membawa harapan baru dalam industri otomotif Indonesia.


Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komersil bebas emisi, hemat energi serta multifungsi, DFSK Indonesia turut berpartisipasi dalam acara pameran otomotif Electric Motor Show Hybrid 2021 (IEMS 2021) yang bertempat di Gedung Pusat Informasi dan Bisnis Teknologi - BRIN, Gedung 720 Puspitek Serpong, mulai tanggal 24-26 November 2021.


Kendaraan listrik multifungsi yang menjadi andalan DFSK Indonesia dalam pameran otomotif IEMS 2021 ini adalah DFSK Gelora E, sebuah kendaraan komersial yang tangguh dan ramah lingkungan yang tersedia dalam 2 model pilihan yaitu Minibus dan Blind Van. 


Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan usaha konsumen di Indonesia, DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas luas yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Model minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum dan mendukung sektor pariwisata seperti shuttle, kendaraan travel, dll.


Selain DFSK Gelora E Minibus, model lainnya yang ditampilkan adalah DFSK Gelora E Blind Van. Memiliki kabin luas hingga 4,8 meter, berkendara dengan DFSK Gelora E Blind Van tentu dapat memudahkan dan meningkatkan efisiensi untuk proses bongkar muat dalam pengangkutan penggunanya. Selain itu, juga dapat diandalkan untuk logistik, mendukung kebutuhan katering, angkutan barang dan berbagai kebutuhan usaha lainnya.


Berbicara tentang performa, DFSK Gelora E didukung daya jelajah sejauh 300 kilometer dengan torsi sebesar 200 Nm. Tentu, kehandalan baterainya dilengkapi dengan standar keamanan IP67 untuk melindungi dari debu, air dan lumpur. Selain itu, kendaraan listrik serbaguna ini juga didukung oleh teknologi fast charging yang dalam pengisian baterai dari 20 hingga 80 persen dapat dilakukan dalam 80 menit dan 2,5 jam dari 0 persen sampai 100 persen.


DFSK Gelora Electric hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha di segmen kendaraan listrik multifungsi yang efisien, ramah lingkungan, berdaya saing tinggi dan tentunya bisa lebih terjangkau perawatannya bagi konsumen Indonesia.


DFSK Gelora E memang pIlihan cerdas untuk kebutuhan usaha Anda!


Bagi yang ingin membeli produk mobil DFSK Gelora E, kunjungi website DFSK di https://www.dfskmotors.co.id, lalu pilih halaman produk Gelora E dan dapatkan berbagai promo menariknya!
 
Share :