Kabin Luas dari Glory 560

Kabin Luas dari Glory 560

DFSK Glory 560 merupakan salah satu varian mobil SUV dari DFSK Indonesia yang menggambarkan karakter seseorang yang berjiwa muda. Semua komponen dari DFSK Glory 560 baik eksterior, interior, sampai dengan mesin bertenaga miliknya dirancang untuk menunjukkan Aktif dari segala aspek. Aktif dalam bergerak, aktif dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan juga aktif untuk melampaui batas dan menggapai cita-cita.

Mulai dari tampilan eksterior DFSK Glory 560 dirancang dengan desain yang dinamis dan kuat yang menjadikan tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan gagah. DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan roof rail yang membentang dari depan ke belakang yang menggambarkan kekuatan dan semangat untuk mendukung segala aktivitas Teman DFSK dalam mengejar kesuksesan.

Beralih ke bagian interior, DFSK Glory 560 memiliki segudang fitur unggulan yang pastinya meningkatkan kenyamanan saat berkendara dengan mobil SUV satu ini. Mulai dari perangkat audio video berupa Smart Screen AV System 8” yang dilengkapi Bluetooth, pemutar musik, gambar, video bahkan GPS akan semakin membuat perjalanan Teman DFSK lebih menyenangkan. DFSK Glory 560 memiliki konfigurasi tempat duduk yang cukup untuk 7 orang serta dapat diatur dengan berbagai kombinasi. Fleksibilitas inilah yang membuat perjalanan liburan Teman DFSK semakin nyaman karena apabila Teman DFSK ingin membawa banyak barang saat liburan hanya tinggal melipat kursi bagian belakang untuk menciptakan ruang lapang untuk membawa barang. Apalagi kursi dapat dilipat rata lantai, jadi space yang tercipta pun lebih luas dan lebih mudah mengatur barang.

Untuk sebuah mobil SUV, DFSK Glory 560 memiliki berbagai fitur andalan yang pastinya sangat fungsional untuk menemani aktivitas Teman DFSK.

Bulan ini DFSK Indonesia punya program menarik yaitu “Promo Ceria” dimana setiap pembelian DFSK Glory 560 kamu bisa menikmati beberapa keuntungan seperti Subsidi PPNBM 100%*, Hadiah Spesial E-Money*, dan Free Sepeda keren*. Selain bawa pulang DFSK Glory 560 yang punya fitur kekinian dan kabin yang cukup luas kamu juga bisa bawa pulang berbagai hadiah menarik dari DFSK Indonesia.

Info selengkapnya kunjungi https://www.dfskmotors.co.id/ atau bisa langsung datang ke Showroom DFSK Indonesia terdekat di kotamu.

(*syarat dan ketentuan berlaku)

Share :

Related Article