Kenali Bedanya Glory 580 Seri Comfort dan Luxury

Kenali Bedanya Glory 580 Seri Comfort dan Luxury

Glory 580 merupakan jenis mobil SUV unggulan besutan DFSK yang yang dirilis dalam dua seri yaitu jenis mobil SUV DFSK Glory 580 Comfort dan Glory 580 Luxury. Mobil SUV ini sudah mencuri perhatian masyarakat sejak memenangkan dua penghargaan sebagai The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile pada ajang IIMS 2018 di Jakarta. DFSK sangat serius dengan fitur keselamatan untuk menjadikan Glory 580 sebagai SUV berkualitas tinggi.

DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish yang disesuaikan dengan selera global, selain itu memiliki daya tarik tersendiri saat digunakan. SUV terbaru lansiran DFSK yang diproduksi oleh SOKONINDO ini menerapkan bahasa desain eksterior yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis, termasuk segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

Glory 580 menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior dengan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17” Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type). Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberi ruang yang sangat luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan. 

Dirilis dalam dua seri, Glory 580 memiliki spesifikasi masing-masing dalam dua seri tersebut. Yuk, kenali apa saja perbedaan yang ada pada dua seri Glory 580 tersebut.

DFSK Glory 580 Comfort

DFSK Glory 580 tipe Comfort hadir dengan dua varian mesin, yaitu mesin 1.8L dengan transmisi manual 5 kecepatan dan mesin 1.5L dan ditawarkan dalam transmisi otomatis CVT. Varian mesin 1.8L belum dilengkapi fitur turbocharger sehingga mengakibatkan mesin ini menghasilkan tenaga sebesar  di 139 PS pada putaran 6.000 rpm. Untuk varian mesin 1.5L yang sudah dilengkapi dengan turbo, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 150 PS di putaran 6.000 rpm.

Seri Comfort memiliki fitur yang lengkap. Adanya DRL, lampu LED dan spoiler belakang, serta pelek 17 inci jadi standar sporty SUV besutan DFSK ini. Masuk ke dalam kabin, tipe Comfort sudah punya sistem audio LCD touchscreen lengkap dengan GPS-nya. Penambahan sunroof menambahkan kesan mewah saat Anda berkendara, sekaligus punya fungsi yang sempurna jika Anda ingin menikmati udara luar saat berkendara.

Pada sisi sistem keamanan dan kenyamanan berkendara, tersedia empat airbags di depan, rem ABS, EBD, BA, serta kamera parkir yang memudahkan pengemudi untuk memantau bagian belakang mobil saat parkir. Melengkapi fitur keamanan mobil ini, ada teknologi electric parking brake yang membuat Anda tidak perlu menggunakan tuas handbrake, hanya lewat tombol saja. Setelannya pun otomatis, saat Anda mengenakan seat belt dan menekan gas, handbrake otomatis terlepas.

Harga:

  • Glory 580 1.8 L Comfort 5 MT Rp 245.900.000
  • Glory 580 1.5 L Comfort CVT Rp 282.000.000

DFSK Glory 580 Luxury

DFSK Glory 580 tipe Luxury memiliki mesin 1.5L turbocharged yang tersedia dalam transmisi manual 6 kecepatan dan CVT. Tenaga yang dihasilkan pun tidak berbeda dengan tipe Comfort  1.5L. Perbedaan yang jelas ada pada fitur-fiturnya. Tipe Luxury punya segala kemewahan fitur yang ada Glory 580 Comfort. Dengan tambahan fitur keren seperti smart-entry key, cruise control, hingga ke fungsi pemanas spion.

Perbedaan lainnya ada pada pelek 17 inci dual tone pada Luxury, sementara Comfort hanya berwarna silver saja. Head unit di tipe Luxury pun menggunakan LCD touchscreen 10 inci yang lebih besar. tidak hanya sampai di situ, fitur keamanan berkendara pun bertambah lewat Tire Pressure Monitoring System dan Vehicle Running Recorder.

Harga:

  • Glory 580 1.5L Luxury 6 MT - Rp 295.000.000
  • Glory 580 1.5L Luxury CVT - Rp 308.000.000

Dengan hadirnya Glory 580 dalam dua seri tersebut, Anda bisa menyesuaikan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dalam memiliki jenis mobil SUV DFSK Glory 580 Comfort atau Glory 580 Luxury. Yang pasti, masing-masing seri tersebut menyajikan keunggulan dan kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau.

Untuk artikel mengenai harga mobil suv Jakarta kalian bisa melihat artikel dibawah ini: 

Sumber:

dfskmotors.co.id/id/news/dfsk-hadir-di-indonesia-dengan-suv-keren-dan-murah
dfskmotors.co.id/id/news/mengapa-model-suv-banyak-diminati-di-indonesia

Share :

Related Article