Komentar Positif Para Konsumen DFSK di GIIAS 2019

Komentar Positif Para Konsumen DFSK di GIIAS 2019

DFSK sukses menjadi magnet bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan banyaknya pengunjung yang hadir melihat-lihat. Bahkan mereka mengakui kendaraan-kendaraan dari DFSK memiliki daya tarik dari segi desain yang menawan, fitur yang modern dan canggih, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di tanah air.

Selama perhelatan GIIAS, sejak tanggal 18 - 26 Juli 2019, tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Dengan test drive terbanyak ialah Glory 560. Hal ini kemudian yang membawa pengunjung GIIAS 2019 melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai jenis kendaraan DFSK. Selama pameran otomotif ini berlangsung, pengunjung bisa melakukan pemesanan kendaraan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial.

Salah satu pengunjung GIIAS 2019, Fantri, melakukan pembelian satu unit DFSK Glory 560. Diakui membeli kendaraan memiliki kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga.

"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujar Fantri.

Sejurus dengan Fantri, Leo juga membeli DFSK Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi terbaik dan cocok untuk dirinya. "Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau."

Selain itu ada juga Ana yang membeli DFSK Glory 560 karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif. Hal ini semakin menegaskan bahwa DFSK menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan karakteristik konsumen di tanah air.

Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi. Sehingga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya.

Share :

Related Article