DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Indonesia

DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Indonesia

DFSK akhirnya mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019. Peluncuran kali ini dilakukan secara online memanfaatkan teknologi terkini, di tengah Pandemik Covid-19, yang sejalan dengan nafas DFSK Glory i-Auto sebagai Intelligent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas konsumen di Tanah Air.

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

Sekarang ini, konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kendaraan atraktif dan modern ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Konsistensi DFSK dalam Membangun Merek dan Menghadirkan Kendaraan Berkualitas Unggul


Kehadiran DFSK Glory i-Auto menjadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai 'All For Customers' dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen. Merek otomotif terkemuka asal China ini menunjukan dan mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang inginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif.

Sejak perkenalan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK tidak serta merta langsung meluncurkan DFSK Glory i-Auto. Tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di kesempatan yang sama.

DFSK memanfaatkan tim R&D yang berada di beberapa lokasi untuk memahami tren otomotif, termasuk pengembangan teknologi yang digunakan. Langkah ini dilakukan DFSK untuk mengantisipasi perubahan tren otomotif yang terjadi dalam beberapa tahun ke belakang, termasuk di pasar otomotif Indonesia, dimana mobil tidak hanya sekedar alat mobilitas semata.

Konsumen di era sekarang ini melihat berbagai hal selain kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas. Konsumen banyak yang menginginkan kendaraan dilengkapi dengan fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, serta aspek kenyamanan sebagai poin-poin penting dalam memiliki kendaraan.

"Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," tutur Franz Wang.

DFSK Glory i-Auto Sasar Segmen Mid-Large SUV

Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan pilihan kendaraan SUV, khususnya di segmen Mid-Large SUV, yang sudah cukup banyak di Indonesia. Meski demikian DFSK percaya diri untuk memasuki segmen ini karena mengusung sejumlah keunggulan fitur, performa, desain, sampai dengan harga yang terjangkau untuk bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Selain itu, perkembangan segmen SUV di Indonesia sangat baik karena secara keseluruhan kini SUV menjadi kendaraan nomor tiga terpopuler (berdasarkan data retail Gaikindo 2019). Di sisi lain, segmen Mid-Large SUV ini juga cukup baik pasarnya dengan share market sekitar 13 persen, dan menjadi salah satu yang terbesar, dari total segmen SUV di Tanah Air.

Di segmen ini rata-rata diisi oleh konsumen di kelas menengah ke atas yang berprofesi sebagai eksekutif muda dengan rentan usia yang relatif masih muda di atas 30 tahun. DFSK yakin bahwasanya DFSK Glory i-Auto akan menjadi pilihan bagi konsumen yang berjiwa aktif, tanggap akan teknologi, serta ingin tampil berbeda karena semua yang mereka butuhkan ada di Intelligent SUV satu ini.

DFSK Glory i-Auto Menawarkan Teknologi Pintar, Performa yang Kuat, Desain yang Menarik, dan Garansi untuk Memastikan Kualitas Kendaraan

Rata-rata para konsumen inginkan DFSK Glory i-Auto memiliki pengalaman berkendara yang baru dan menarik, memiliki teknologi pintar yang mereka bisa nikmati selama perjalanan. Sehingga akhirnya tim R&D DFSK merangkum DFSK Glory i-Auto yang menawarkan pengemudi lebih bebas, nyaman, dan aman sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang menarik dan baru.

Perintah Suara yang Cerdas i-Talk

DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.

Performa yang Kuat dan Nyaman

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. Soal emisi pun konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK Glory i-Auto sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

Teknologi Modern dan Cerdas di Berbagai Lini

DFSK Glory i-Auto mempertimbangkan berbagai kebiasaan dan lingkungan pengemudi selama perjalanan, sehingga akhirnya memberikan sejumlah fitur canggih untuk mendukung semua kebutuhan tersebut. Teknologi-teknologi yang diberikan ini untuk meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Di Intelligent SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

Desain yang Menarik

Bagian desain eksterior menjadi salah satu hal yang banyak mendapatkan masukan dan penyesuaian dengan teknologi canggih di DFSK Glory i-Auto. DFSK akhirnya menawarkan desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang ada di kendaraannya.

Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang mempesona.

Bagian interior juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Jaminan Kualitas melalui Garansi Super

Komitmen DFSK dalam menjaga kualitasnya terus dilakukan dengan cara memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

Selain itu, DFSK Glory i-Auto diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikande Serang Jawa Barat. Pabrik berkonsep menuju teknologi industri 4.0 ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif.

Penawaran Menarik untuk Mempermudah Kepemilikan DFSK Glory i-Auto

Di masa peluncuran ini, DFSK mencoba memahami serta mempermudah para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Intelligent SUV ini. Sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan oleh DFSK bagi para konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki serta mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan sehari-harinya.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone.

Tidak sampai disitu saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.
Share :

Related Article