Akankah DFSK Merilis Mobil Jenis MPV?

Akankah DFSK Merilis Mobil Jenis MPV?

Di tengah gencarnya jenis mobil tipe SUV di Indonesia, mobil MPV masih memiliki peminat yang banyak. Namun, dengan semakin banyaknya mobil bertipe SUV yang diminati masyarakat, mobil jenis MPV pun mulai tergeser. Melihat perkembangan tersebut, DFSK telah meluncurkan produk mobil SUV Glory 580.

Mobil SUV unggulan DFSK tersebut menawarkan fitur-fitur unggulan yang akan memanjakan para pelanggan di Indonesia. Glory 580 memiliki struktur bodi yang kokoh yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi dan sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima. Agar pengemudi dapat memantau tekanan udara pada ban saat ingin menggunakan mobil atau saat sedang melaju, DFSK pun menyiapkan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Selain itu, DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sebuah Vehicle Running Recorder (VRR) atau kamera pemantau saat berkendara, yang belum pernah diterapkan oleh kendaraan lain di segmennya.

Fitur VRR ini akan memberikan keamanan bagi pengendara selama berada dijalan, semua kejadian di depan kendaran akan otomatis terekam mulai dari mobil dihidupkan. VRR ini memiliki kapasitas 16 gb memory yg akan secara otomatis merekam secara looping, hasil rekaman pun dapat langsung di lihat di LED monitor. 

Hingga saat ini, DFSK masih fokus dengan mobil penumpang terbaik merk Glory 580 nya di pasar otomotif Indonesia. Namun, DFSK sendiri melalui Permata Islam, Marketing Manager PT. Sokon Indomobile, menyatakan bahwa DFSK masih akan fokus pada tipe mobil SUV khususnya dengan produk unggulannya yaitu, Glory 580.

Alexander Barus selaku CO CEO PT Sokonindo Automobile juga menyampaikan bahwa DFSK sudah siap untuk masuk pada pasar mobil MPV, karena pabrik di Cina juga telah memproduksi jenis mobil MPV Murah. Namun, untuk saat ini, masih akan fokus di pasar mobil SUV. 

 

Sumber:

otodriver.com/article/view/dfsk-jadi-menjual-mpv-di-indonesia-ini-jawabannya
otomotif.kompas.com/read/2018/08/05/142200315/dfsk-masih-setia-dengan-suv
dfskmotors.co.id/id/news/miliki-mobil-penumpang-7-seaters-terbaik-dari-dfsk-dengan-glory-vaganza
industri.kontan.co.id/news/dfsk-tak-takut-bersaing-harga-di-segmen-suv-siap-luncurkan-mpv

Share :