Dealer DFSK Solo Hadir Melayani di Tengah Masyarakat Surakarta

Dealer DFSK Solo Hadir Melayani di Tengah Masyarakat Surakarta

DFSK terus berjanji untuk terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, didukung dengan teknologi canggih dan modern, berkemampuan handal, serta terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Agar semakin banyak konsumen di Indonesia yang bisa merasakan manfaat produksi DFSK, maka ekspansi jaringan akan terus dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan kini sudah hadir dealer DFSK Solo.

Merek termuda di pasar otomotif Indonesia ini memiliki target hingga akhir 2019 ini akan membangun 40 jaringan baru untuk melengkapi 50 jaringan yang sudah ada sebelumnya di seluruh Indonesia. Jaringan resmi DFSK ini akan terus hadir di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surakarta yang merupakan salah satu kota besar dan modern di Jawa Tengah.

“Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan. Sehingga penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cab yang sudah teruji sejauh ini,” ungkap Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sabtu (31/8/2019) di dealer DFSK Solo.


Pasar otomotif di Surakarta memiliki cakupan yang cukup luas, mengingat wilayah ini menjadi pusat ekonomi untuk wilayah Surakarta yang mencakup Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, dan Karanganyar. Sehingga penting bagi DFSK untuk hadir di Surakarta dan melayani kebutuhan mobilitas yang cukup luas di daerah-daerah sekitar Surakarta. Adanya pembangunan Tol Trans Jawa juga merupakan salah satu pemicu untuk Kota Solo menjadi salah satu pusat pergerakkan ekonomi di Jawa Tengah. Solo yang berada di titik tengah, mendapat banyak peluang untuk perkembangan kota dan kemajuan ekonomi masyarakatnya.

Alex Pan juga menyebutkan bahwa DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Surakarta. Di mulai dari DFSK Super Cab yang merupakan model pikap tangguh dan kuat, cocok untuk membantu sektor perdagangan di Surakarta. Kemudian tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang hadir dengan model SUV, sangat tepat untuk digunakan menunjang aktivitas sehari-hari konsumen di Surakarta dengan menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif.

“DFSK memiliki misi utama melayani sebaik dan sebanyak mungkin kebutuhan mobilitas konsumen, karena kami memiliki motto all for customers. Konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia harus mendapatkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya namun tidak mengesampingkan personalisasi sebagai bagian dari kepuasan mengemudi, dan DFSK menawarkan itu melalui kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan,” pungkas Alex Pan.

Dealer DFSK Solo Hadirkan Pelayanan One Stop Service
Dealer DFSK Solo hadir di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM) yang sudah lama menggeluti bisnis otomotif di Indonesia. PT BMM sangat memperhatikan kualitas kendaraan serta layanan purna jual yang prima. Hal ini coba ditunjukan oleh dealer DFSK Solo dengan menghadirkan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang siap memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK di satu tempat.

PT BMM membangun dealer DFSK Solo di atas lahan seluas 473 meter persegi dan bangunan seluas 750 meter persegi di Jalan Kol. Sutarto No. 48 , Jebres, Surakarta yang merupakan salah satu jalur pusat kota. Di dealer DFSK Solo, konsumen bisa menemukan lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. Selain itu bagi yang membutuhkan layanan purna jual, dealer termuda DFSK ini hadir dengan 3 stall servis dan dilengkapi 1 post lift yang didukung oleh ruang penyimpanan sparepart untuk memastikan ketersediaan seluruh suku cadang kendaraan DFSK.

Untuk layanan after sales, DFSK Solo sudah menghadirkan program Flight Service yang melakukan pelayanan service dengan membuka tempat sementara di pusat-pusat keramaian sehingga lebih mudah dijangkau oleh konsumen. Selain itu, DFSK Solo juga melayani home service dan layanan darurat 24 jam. 

“Kami melihat keseriusan DFSK dalam berbisnis di tanah air melalui pabrik yang besar dan canggih dengan teknologi industri 4.0, menghasilkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan tingkat presisi tinggi, serta dukungan layanan purna jual yang kuat. Kota Solo yang terus mengalami perkembangan setiap tahun khususnya di bidang infrastruktur transportasi memiliki potensi yang baik terhadap kebutuhan kendaraan,” ungkap Irawan Budianto Kartika, Direktur Utama PT Bintang Mitra Mobilindo, di kesempatan yang sama.

Daftar Harga Kendaraan DFSK di Surakarta
Saat ini dealer DFSK Solo sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan DFSK Super Cab dengan harga on the road (OTR) Surakarta sebagai berikut:
 


NAME

TYPE

HARGA

 
 

GLORY 580

Glory 580 1.8L Comfort 5MT

256,900,000

 

Glory 580 1.5T Comfort CVT

293,000,000

 

Glory 580 1.5 T Luxury 6 MT

306,000,000

 

Glory 580 1.5 T Luxury CVT

319,500,000

 

Glory 580 1.8 L Luxury 1.8 CVT

319,500,000

 

SUPER CAB

Super Cab 1.3 T Diesel PU

160,000,000

 

Super Cab 1.3 T Diesel PU+Box

185,000,000

 

Super Cab Bensin 1.5L MT PS+AC

136,000,000

 

Super Cab Bensin 1.5L PU+Box

161,000,000

 

GLORY 560

Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT

199,000,000

 

Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT

229,000,000

 

Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT

239,000,000

 

Glory 560 L-Type 1.5 T CVT

249,000,000

 

Glory 560 L-Type 1.8 L CVT

249,000,000

 

*Harga OTR Surakarta

Penawaran Istimewa Selama Grand Opening
Dealer DFSK Solo siap menawarkan berbagai kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK. Selama grand opening, dealer DFSK Solo bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Adira, Maybank, Mega Auto Finance, BCA Finance dan Mitsui dengan memberikan program spesial selama periode Agustus-September 2019.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK, mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu calon konsumen yang melakukan pembelian di periode Grand Opening Dealer juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik.

Share :
Featured Dealer DFSK Solo Hadir Melayani di Tengah Masyarakat Surakarta