DFSK Glory 560 Mulai Diniagakan untuk Masyarakat Surabaya

DFSK Glory 560 Mulai Diniagakan untuk Masyarakat Surabaya

Surabaya merupakan salah satu lumbung penjualan terbesar otomotif di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Para produsen kendaraan tentu tidak ingin melewatkan begitu saja pasar otomotif di Surabaya mengingat kontribusinya yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan di tanah air.

 

Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif ke daerah di sekitarnya. Oleh karena itu, pengembangan bisnis DFSK di Surabaya perlu diperhatikan karena sejumlah faktor seperti pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta kebutuhan akan kendaraan yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari.

 

“Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya, Jawa Timur.

glory 560 di surabaya

 

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia akan terus berkembang karena penduduknya masih sangat banyak dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Diperkirakan penjualan kendaraan di 2019 ini akan tetap mencapai satu juta unit. Bahkan, analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019.

 

Agar bisa berkontribusi terhadap penjualan pasar, DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21 – 26 Mei 2019. Sejumlah program sales menarik pun digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Merek kenamaan otomotif asal Tiongkok ini menawarkan sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi.

 

DFSK Glory 560 Cocok untuk Masyarakat Surabaya yang Aktif & Menyukai Tantangan

 

Demografi usia konsumen terbesar kendaraan SUV banyak tersebar di usia 39-49 tahun, dimana para konsumen ini memiliki karakteristik sudah dewasa, lebih mapan, dan tentunya telah memiliki keluarga. Kelompok konsumen ini selalu mencari peningkatan taraf hidup yang lebih baik, salah satunya dengan membeli kendaraan-kendaraan SUV.

  

DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga. Mobil ini menawarkan desain yang gagah dan kekar cocok untuk digunakan sehari-hari, tenaga yang kuat dengan mengandalkan mesin turbo, kabin yang luas dan lega dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang, fitur keamanan yang lengkap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, sampai dengan harga yang terjangkau.

 

Kualitas yang Sudah Teruji dan Diakui

 

Di pasar Tiongkok, yang merupakan pasar otomotif terbesar di dunia, DFSK Glory 560 sudah diluncurkan sejak November 2017, dan hingga kini sudah terjual lebih dari 100.000 unit. Berbagai penghargaan telah diraih oleh DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk perhormatan, tanda cinta, serta pengakuan dari pengguna untuk Glory 560.

 

DFSK Glory 560 memiliki basis produksi di Indonesia, lebih tepatnya di pabrik DFSK yang terletak di Cikande, Serang. Pabrik tersebut telah menerapkan konsep Industri 4.0, serta memiliki empat proses utama canggih seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan dan perakitan. Dengan proses manufaktur kelas atas dan standar kontrol kualitas yang ketat, setiap produknya dipastikan berkualitas tinggi dan siap untuk bersaing di industri otomotif Indonesia atau bahkan di pasar yang lebih luas.

 

Super Warranty 7 Year/150.000 KM untuk DFSK Glory 560

 

DFSK Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk yang tangguh, dinamis, ruang berkendara yang nyaman dan keamanan yang terpercaya, dan kini dipadukan dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, yang merupakan garansi terpanjang di pasar Indonesia. Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

 

Setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

 

 

Harga DFSK GLORY 560 di Surabaya

 

Harga DFSK GLORY 560 di Surabaya

Glory 560 B-Type 6 Speed MT

Rp 199JT

Glory 560 C-Type 1.5T 6 Speed MT

RP 229JT

Glory 560 L-Type 1.5T 6 Speed MT

RP 239JT

Glory 560 L-Type 1.5T CVT

RP 249JT

Glory 560 L-Type 1.8L CVT

RP 249JT

 

 

Pengembangan Jaringan Diler di Jawa Timur untuk Menjangkau Konsumen Lebih Baik

 

Selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, DFSK juga mengembangkan jaringannya ke berbagai daerah di Indonesia. Merek otomotif ternama asal China ini tengah mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama tahun 2019 yang siap memenuhi semua kebutuhan pelanggan DFSK di tanah air.

 

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan delaer karena masih menjadi pusat konsumen.

 

Hingga April 2019, DFSK sudah memiliki 50 dealer resmi yang merupakan bagian dari pengembangan dealer di 2018. Saat ini tercatat 90% dealer tersebut sudah beroperasi melayani kebutuhan konsumen DFSK mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada penyediaan suku cadang original untuk beragam kendaraan DFSK, dan 10% sisanya segera beroperasi hingga semester pertama 2019.

 

Saat ini, terdapat empat dealer di Sidoarjo, Surabaya dan Malang yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara tiga dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019. Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019.

 

“Untuk wilayah Jawa Timur sendiri, kami memiliki 4 dealer yang telah beroperasi yaitu di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Kediri dan Jember juga akan beroperasi di semester pertama ini. Kami berencana akan menambah 6 diler baru di tahun 2019 ini khusus di Jawa Timur. Sebanyak 13 dealer hingga akhir tahun ini akan beroperasi melayani masyarakat Jawa Timur. Seluruh dealer DFSK memiliki kualitas dan standar pelayanan yang telah disesuaikan dengan standar global DFSK,” ungkap Alex.

 

Ketersediaan Suku Cadang Jaminan Kepastian untuk Konsumen

 

DFSK melihat bahwa ketersediaan suku cadang sebagai salah satu ukuran sebuah pelayanan purna jual, dan semua pemilik kendaraan diwajibkan untuk mendapatkan kepastian akan suku cadang, sehingga berbagai macam kerusakan yang ada bisa segera bisa diatasi, dan kendaraan dapat segera digunakan secara optimal oleh pemiliknya.

 

Setiap jaringan DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang, sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisis mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian untuk suku cadang bersifat slow moving akan tersedia dalam waktu maksimal 1x24 jam.

 

DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

 

Glory 560 Meraih Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang Telkomsel IIMS 2019

 

Ajang otomotif bergengsi, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi catatan positif bagi DFSK. Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tercatat, 787 peserta yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 1.024 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung. Sedangkan untuk Glory 580 sebanyak 220 peserta kemudian Super Cab dengan 16 peserta test drive. Hal tersebut yang kemudian membuat Glory 560 menyabet gelar Most Tested Car.

 

Design dan fitur yang dimiliki Glory 560 pun tak kalah mencuri perhatian, membuat Glory 560 sebagai pemenang pada kriteria Best Low SUV. “Penghargaan sebagai Best Low SUV ini merupakan sebuah pemicu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia,” tutup Alex.

 

 

 

Share :
Featured Masyarakat Surabaya Bisa Membeli DFSK Glory 560, Harga Mulai dari Rp. 190 Juta