DFSK Motors Hadir di GIIAS 2017

DFSK Motors Hadir di GIIAS 2017
GIIAS 2017 dilaksanakan pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Exhibition Centre (ICE) BSD City, Tangerang. Sebagai merk baru otomotif di Indonesia, DFSK membawa dan memperkenalkan dua jenis super model nya yakni Glory 580 dan Super Cab untuk berpartisipasi di GIIAS dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para konsumen, dimana selama periode pameran GIIAS, DFSK menerima lebih dari 500 peminat.

Sebagai perusahaan otomotif yang profesional, DFSK berfokus pada manufaktur kendaraan jenis SUV, MPV dan kendaraan komersial mini. Sejauh ini, DFSK telah menjual sebanyak tiga juta unit kendaraan di pasar Tiongkok dan telah diekspor ke lebih dari 70 negara di dunia, termasuk Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Latin.

Saat ini, DFSK telah masuk dan berinvestasi di Indonesia dengan membangun sebuah perusahaan bernama PT. Sokonindo Automobile, yang merupakan kerja sama antara DFSK dengan Kaisar Motor Indo. Pabrik kami berlokasi di Modern Cikande Industrial Estate, Provinsi Banten. Total investasi yang kami keluarkan berjumlah 100 juta dollar Amerika, dengan kapasitas maksimal produksi sebesar 50.000 unit per tahun. Dengan didukung standar peralatan berkualitas tinggi, kami menargetkan untuk memproduksi kendaraan berkualitas tinggi bagi pengguna di Indonesia. Kedepannya, kami juga akan mengekspor produk kami ke pasar Asia Tenggara.
Share :