Menikmati Kenyamanan VIP Shuttle DFSK Glory 580

Menikmati Kenyamanan VIP Shuttle DFSK Glory 580

Setelah menjadi primadona di area Test Drive DFSK pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK Glory 580 juga menjadi pilihan para pengunjung IIMS 2018 untuk menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini dikarenakan SUV 7-penumpang terbaru lansiran DFSK Glory 580 secara eksklusif digunakan sebagai Free VIP Shuttle Car yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung IIMS 2018 dari tiga pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

SUV yang diperkenalkan sebagai 7-seats City SUV saat hari pembukaan IIMS 2018 (19/4) ini beroperasi tanpa biaya dari Mall Pondok Indah di Jakarta Selatan, Mall Metropolitan di Bekasi, dan Mal Summarecon Kelapa Gading di Jakarta Utara. “Dengan menggunakan Free VIP Shuttle Car DFSK Glory 580, para pengunjung IIMS 2018 bahkan sudah dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan SUV unggulan kami ini sebelum mencapai lokasi acara,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia.

Free VIP Shuttle

Total sebanyak delapan unit Glory 580 yang digunakan oleh pihak penyelenggara IIMS 2018 untuk melayani tiga lokasi dimana ada layanan Free VIP Shuttle. “Melalui keikutsertaan dan kerjasama kami dengan IIMS 2018, kami berharap dapat memenangkan hati konsumen otomotif Indonesia dan menunjukan kualitas melalui produk SUV andalan kami, DFSK Glory 580,” ujar Artha. “Pengunjung juga dapat mencoba langsung SUV Glory 580 di area Test Drive IIMS 2018,” tambahnya.

Strategi yang dilakukan oleh DFSK ini terbukti cukup efektif mengambil hati pengunjung. Aldi (37) menyatakan ketertarikannya terhadap Glory 580 setelah merasakan kenyamanan saat menjadi penumpang SUV ini dari Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Duduk di baris belakang cukup lapang, dan bahan kulit yang membalut tempat duduk membuatnya lebih nyaman. Apalagi suspensinya juga cukup empuk untuk sebuah SUV,” paparnya.Tak heran jika saat tiba di IIMS 2018, pria yang berdomisili di Tangerang Selatan ini juga berniat untuk mencoba Glory 580 di area Test Drive.

Free VIP Shuttle DFSK Glory 580 ini beroperasi mulai dari pukul 10.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Bagi pengunjung yang mengunakan VIP Shuttle DFSK Glory 580 berkesempatan mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti games di social media.Tak hanya itu, bagi para pengunjung IIMS 2018 yang beruntung, DFSK Glory 580 juga menjadi salah satu Grand Prize di ajang ini yang akan diundi pada hari terakhir gelaran IIMS 2018.

Share :
Featured VIP Shuttle DFSK Glory, SUV 7-seater Nyaman dan Tangguh