Ini Dia Cara Mudah Menabung untuk Beli Mobil Glory i-Auto

Ini Dia Cara Mudah Menabung untuk Beli Mobil Glory i-Auto

Mobil merupakan kendaraan yang sangat diminati banyak orang. Meskipun harganya terbilang mahal, kendaraan roda 4 ini tetap bisa dimiliki jika memiliki perencanaan yang matang. Karena hal tersebut, akan dijelaskan cara menabung untuk beli mobil untuk semua kalangan.

Cara Menabung untuk Beli Mobil

Kebutuhan setiap orang berbeda-beda bahkan mulai dari kebutuhan pokok, sekunder atau tersier. Meskipun teman DFSK memiliki penghasilan yang pas-pasan tapi tetap dapat memiliki mobil dengan melakukan hal-hal berikut ini

1. Disiplin Menabung dalam Celengan

Teman DFSK tidak memerlukan uang yang banyak untuk menabung di celengan. Uang receh yang biasanya terselip di dalam kantong pun bisa ditabung. 

Jika kamu disiplin, uang receh tersebut dapat terkumpul dengan jumlah banyak. Lama dari cara menabung untuk beli mobil seperti ini nantinya bergantung pada nilai koin/uang yang kamu masukkan ke dalam celengan.

2. Mengubah Emas Jadi Tabungan

Membuat tabungan emas di PT Pegadaian dapat dijadikan pilihan. Setelah membuka rekening, kita bisa mulai menabung mulai dari Rp5.000. Tabungan tersebut dapat ditarik ketika sudah mencapai kira-kira Rp2.500.000 atau senilai dengan 5 gram emas. Menarik, bukan?

3. Menabung dengan Jumlah yang Konsisten

Akhir bulan tiba dan gajian pun tiba. Saat itulahTeman DFSK sudah harus menyisihkan uang untuk membeli mobil Glory i-Auto. Teman DFSK bisa mulai untuk menabung dalam jumlah yang konsisten misalnya 3 – 5 juta perbulannya.

Cara menabung untuk beli mobil dapat dilakukan dengan membuka tabungan berjangka bila perlu. Dengan begitu, bisa merasa memiliki kewajiban untuk menabung tiap bulannya. 

Langkah Sebelum Melakukan Kredit Mobil

Setelah Anda menabung dengan cara-cara seperti yang telah disebutkan, hasilnya dapat dijadikan DP untuk melakukan kredit mobil. Maka dari itu, sebelum melakukan kredit Anda harus melakukan hal-hal berikut ini.



1. Pilih Mobil yang Sesuai dengan Kebutuhan

Pertama kali yang harus dilakukan sebelum membeli mobil adalah memastikan mobil incaran sesuai dengan kebutuhan. Tentunya pasti mobil Glory i-Auto yang sangat tangguh & performa yang luar biasa. Mobil ini bisa diajak  untuk berkeliling kota atau bepergian ke luar kota. 


2. Pilih DP Mobil yang Tinggi

Untuk mengambil barang kredit, sudah tentu biaya akan dibayar tiap bulan atau sesuai dengan kesepakatan dari awal. Begitupun ketika ingin mencicil mobil.

Jika Anda ingin memiliki biaya cicilan yang sedikit, Anda harus memilih sistem kredit dengan DP yang tinggi. Kalau bisa di atas 20 juta agar cicilan dapat diselesaikan dalam waktu 5-6 tahun.  Semakin banyak DP maka semakin singkat dan sedikit cicilan yang akan disepakati.


3. Lakukan riset dealer

Sebelum membeli mobil secara kredit ada baiknya Anda melakukan riset terhadap dealer yang akan menaungi Anda selama masa cicilan. Pelajari harga mobil yang tentunya sesuai dengan penghasilan dan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan.

Lebih baik lagi jika Anda memiliki kenalan yang bekerja di dealer mobil. Anda bisa menjalin hubungan yang baik dan tentunya bisa bernegosiasi sehingga mendapatkan harga yang pas. 


Itulah beberapa tips cara menabung untuk beli mobil Glory i-Auto dan hal apa saja yang perlu diperhatikan sebelum melakukan kredit. Teman DFSK harus lebih rajin menabung untuk mendapatkan mobil yang diinginkan. Namun, harus tetap sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan sendiri.  Jika tertarik ingin membeli mobil Glory i-Auto, segera kunjungi website resmi dari DFSK Indonesia untuk mendapatkan promo pembelian mobil https://www.dfskmotors.co.id/id/promo dari Glory i-Auto.
Share :