Kabin Luas dari Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Kabin Luas dari Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Tak bisa dipungkiri DFSK Glory 560 adalah salah satu varian mobil SUV dari DFSK Indonesia yang menggambarkan karakter seseorang yang berjiwa muda. Semua komponen DFSK Glory 560 dirancang untuk menunjukkan Aktif dari segala aspek. Aktif dalam bergerak, aktif dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan juga aktif untuk melampaui batas dan menggapai impian.

Tampilan eksterior dari DFSK Glory 560 mengusung desain yang dinamis dan kuat yang menjadikan tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan gagah. Apalagi DFSK Glory 560 dilengkapi dengan roof rail yang membentang dari depan ke belakang menggambarkan kekuatan dan semangat untuk mendukung segala aktivitas Teman DFSK dalam mengejar kesuksesan.

Beralih ke interior, DFSK Glory 560 memiliki segudang fitur unggulan yang pastinya meningkatkan kenyamanan saat berkendara dengan mobil satu ini. Mulai dari Smart Screen AV System 8” yang dilengkapi Bluetooth, pemutar musik, gambar, video bahkan GPS akan semakin membuat perjalanan lebih menyenangkan. Apalagi DFSK Glory 560 memiliki konfigurasi tempat duduk yang cukup untuk 7 orang serta dapat diatur dengan berbagai kombinasi. Fleksibilitas inilah yang membuat perjalanan liburan Teman DFSK semakin nyaman karena apabila Teman DFSK ingin membawa banyak barang saat liburan hanya tinggal melipat kursi bagian belakang untuk menciptakan ruang lapang untuk membawa barang.

Untuk sebuah mobil SUV, DFSK Glory 560 memiliki berbagai fitur andalan yang pastinya sangat fungsional untuk menemani aktivitas Teman DFSK.

Bulan Februari ini jangan lewatkan kesempatan untuk bawa pulang hadiah langsung iPhone 12* setiap pembelian DFSK Glory 560 di dealer DFSK Indonesia. Bukan hanya hadiah langsung tapi ada juga program cicilan ringan* dan bunga 0%* yang bisa Teman DFSK nikmati. Segera kunjungi Dealer DFSK Indonesia terdekat di kotamu.

(*syarat dan ketentuan berlaku)

Share :
Featured Kabin Luas dari Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan