MEET AND GREET WITH COMMUNITY DFSK INDONESIA

MEET AND GREET WITH COMMUNITY DFSK INDONESIA

Komunitas mobil bisa memberikan banyak manfaat bagi para membernya begitu juga dengan brand yang diusung oleh komunitas tersebut. Setelah lebih dari 3 tahun hadir di Indonesia, PT Sokonindo Automobiles (SA) mulailah bergabung para pengguna dan pemilik DFSK Glory dan membentuk komunitas secara mandiri.

Setelah kerap melakukan acara mandiri yang bersifat fun dan ajang silahturahmi serta saling kenal dengan sesama pemilik mobil DFSK lainnya, akhirnya para pecinta mobil DFSK Indonesia yang tergabung dalam berbagai komunitas pengguna DFSK Glory lintas tipe, bertemu langsung dengan jajaran managemen DFSK Indonesia.

Berlokasi di Booth DFSK di acara International Motor Show Hybrid 2021 di Jiexpo Kemayoran Jakarta,  Sabtu, 17 April 2021 lalu, tidak kurang dari 50 orang pengguna DFSK Glory yang bernaung dalam beberapa komunitas, hadir dan gutub bareng  dalam kegiatan Meet & Greet with Community yang dilakukan DFSK Indonesia.

Pertemuan penuh nuansa keakraban tampak kental terlihat, manakala perwakilan dari DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI), Glory Owners Indonesia (GLOWIN), Community Owner DFSK Indonesia (CODI) dan DFSK Glory Owner Club Indonesia (DGOCI), didaulat naik stage menceritakan pengalaman mereka masing-masing.

Perbincangan santai dan jauh dari ranah teknikal terlihat menyatu diantara mereka. Mengulas kisah di balik sejarah berdirinya masing-masing komunitas dan antusiasme komunitas yang menjadikan komunitas sebagai forum komunikasi dan silaturahmi, serta perjalanan touring, menjadi buah pembicaraan yang taka ada hentinya diulas, jika tidak ada keterbatasan waktu yang diberikan oleh penyelenggara IIMS.

“Kami senang bisa diberikan kesempatan dan menjadi bagian dari hajatan DFSK IIMS 2021 ini. Dan ini jadi forum pertemuan resmi kami bersama managemen DFSK Indonesia dalam ajang untuk pertama kali. Semoga event-event serupa juga dapat terjalin di kesempatan lainnya,” ujar Endra perwakilan Glowin dari atas panggung.

Sedangkan Teddy dari DOCI, sangat antusias berbagi pengalaman touring dan semangat saling kenal antara sesama pemilik mobil untuk berbagi khasanah otomotif. “Prinsipnya kita harus guyub dan tidak membedakan satu sama lain. Dalam komunitas kita bisa berbagi banyak hal dan bisa touring bareng hingga bisa semakin akrab, jadi buat yang hobi touring, bisa kita gutub bareng touring tipis-tipis,” pungkasnya dengan menggebu.

Setelah semua perwakilan mengutarakan pengalamannya masing-masing, DFSK Indonesia menutup pertemuan dengan memberikan support perlengkapan touring yaitu handy talky (HT) kepada perwakilan komunitas pengguna DFSK yang telah berkenan hadir dan memberikan support kepada DFSK.

“Ini masih sebatas langkah awal yang ide nya dari mitra agency kami. Kami pun sanggat surprise ternyata, para pemilik DFSK yang tergabung dalam beberapa komunitas sangat antusias dan positif menyikapi undangan kami. Semoga setelah ini ada kelanjutan lainnya yang tentunya melibatkan komunitas dan tim aftersales DFSK Indonesia,” jelas Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager, SA.

Kegembiraan usai dengan ditutup oleh foto bersama dengan teman-teman komunitas bersama jajaran managemen SA, setelah sebelumnya Rifin Tanuwijaya Sales and Marketing Director SA, memberikan bingkisan kepada komunitas.

Untuk kamu yang ingin merasakan keseruan yang sama dan belum sempat ke IIMS, segera saja dating dan kunjungi booth DFSK. Disana kamu bisa kenal lebih dekat dengan DFSK Gelora E yang menjadi mobil listrik komersial pertama di Indonesia. Kamu juga bisa mengikuti kompetisi Vlogger Review dengan total hadiah jutaan rupiah Dan yang tak kalah menariknya, kamu bisa dapetin sepeda Brompton dan hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah setiap melakukan pembelian unit DFSK di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Share :