Miliki Beragam Mode Berkendara, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dipamerkan di GIIAS Surabaya

Miliki Beragam Mode Berkendara, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dipamerkan di GIIAS Surabaya

Untuk pertama kalinya, DFSK Indonesia memperkenalkan Seres SF5 Huawei Smart Selection dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 8–12 Desember 2021, di Grand City Convex, Surabaya. 

 

DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection dirancang sebagai sebuah kendaraan Smart SUV  dengan tampilan sporty dan timeless yang mengedepankan keselamatan dengan teknologi canggih untuk kebutuhan mobilitas tinggi, serta efisiensi dalam energi terbarukan yang ramah lingkungan serta bebas emisi.

 

"DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection menjadi persembahan inovasi teknologi terdepan untuk Indonesia, bahwa DFSK akan menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan bebas emisi. Kenyamanan yang maksimal saat berkendara untuk kebutuhan mobilitas tinggi serta mengedepankan keselamatan dengan teknologi canggih”, ujar PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.



Eksterior DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection


Hadir dalam representasi yang impressive dengan tampilan Diamond Grille Design untuk meningkatkan aerodinamika saat melaju sehingga kendaraan menjadi lebih efisien, lincah dan stabil. Selain itu, dapat mengurangi tingkat panas berlebih dari mesin. Garis bold yang begitu dinamis seperti kilatan listrik pada LED DRL Sigma dan Skyline Streamer nan artistik untuk pencahayaan yang maksimal saat berkendara di malam hari, tentu ini menjadi ciri khas pada DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection. 


Pengalaman Berkendara DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection


Pengalaman berkendara di era modern yang memberikan konektivitas penuh hadir pada sebuah layar 17” inch yakni Smart Centre Console Panel, yang dapat memudahkan pengemudi untuk menikmati berbagai fitur yang ada pada DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection. Adapun beberapa keunggulan lainnya yaitu aplikasi Huawei Intelligence Car  yang lebih dikenal dengan Hi Car yang terhubung dengan kendaraan DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection dengan cara pemetaan ponsel yang fungsinya mirip dengan CarPlay. 

  

Performa berkendara secara maksimal hadir dalam Multiple Driving Mode, yang memungkinkan berkendara dan berpetualang kian menyenangkan. Pengemudi dapat menikmati kehandalan dalam beberapa pilihan mode berkendara antara lain; 2 Braking Modes  (Comfortable dan Sports), 3 Steering Modes (Standard, Comfortable, Sports), 4 Road Modes (High Speed, Mountain, Snowfield, Muddy), 5 Driving Modes (Economy, Comfortable, Sport, Customize, Rapid Acceleration).


Teknologi Keselamatan DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection


Inovasi teknologi keselamatan terdepan juga hadir dalam fitur SERES Pilot Safe Driving Intelligent Assistant System. Dengan adanya 16 titik sensor, memungkinkan kendaraan membaca kondisi jalanan dan berkendara secara akurat. Perlindungan maksimal untuk pengemudi bila terjadi benturan dan kecelakaan, karena telah diperkuat dengan High Rigidity Monocoque Frame, yaitu bahan yang menggunakan high strength steel panel yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi dengan disambung las laser, ion dan sejenisnya. Selain itu, DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection juga telah memenuhi standar keselamatan di beberapa negara yakni (USA, Eropa dan China) dalam peringkat 5 bintang pada C-NCAP dan juga standar ketat dari IIHS (The Insurance Institute for Highway Safety). Tentu saja, keamanan keluarga akan terjaga di balik kemudi. 


Inovasi Teknologi DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection


Tak cukup itu saja, salah satu series andalan DFSK ini juga memiliki fitur Intelligent Extended Range Technology  yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik saat kondisi baterai tersebut tersisa sekitar  20%, sehingga pengemudi tidak perlu lagi khawatir saat berkendara dengan jarak tempuh yang jauh. Tidak ketinggalan fitur cerdasnya lainnya yaitu, SF5 Energy Sharing yang dimiliki DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection, yang berfungsi berbagi sumber energi untuk kebutuhan rumah tangga dan sebagai pengisi daya bagi kendaraan listrik lainnya. 


Performa Berkendara DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection


Performa yang menakjubkan bisa dirasakan saat berkendara dengan DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection, dengan didukung oleh Dual Electric Motor yakni SEP200AC bertenaga 225 kW di bagian depan dan HW 150 bertenaga 150 kW di bagian belakang. Catatan resmi pihak Research and Development (R&D) menunjukan akselerasi 0–100 kilometer per jam berakselerasi hanya dalam waktu 4,7 detik. 



Nah, itu dia berbagai keunggulan dan inovasi dari kendaraan listrik DFSK Seres SF5 Huawei Smart Selection, yang menjadi daya tarik para pengunjung di GIIAS Surabaya 2021. Bagi Teman DFSK yang tertarik dengan produk kendaraan DFSK lainya, segera kunjungi website DFSK di https://www.dfskmotors.co.id, dan dapatkan berbagai promo menariknya!

 
 
Share :
Featured Miliki Beragam Mode Berkendara, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dipamerkan di GIIAS Surabaya