Cek Daftar Harga Mobil Baru dan Daftar Dealer Mobil Baru DFSK

Cek Daftar Harga Mobil Baru dan Daftar Dealer Mobil Baru DFSK
DFSK secara resmi telah meluncurkan mobil baru dan line-up terbarunya melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu dan Jakarta Fair Kemayoran 2018. Bahkan, di ajang IIMS 2018, DFSK Glory 580 menjadi mobil baru yang cukup menghebohkan. Pabrikan asal Cina, DFSK, memperkenalkan mobil SUV 7 seaters hasil karyanya dan menjadi pokok perbincangan setelah menyabet gelar The Best SUV pada IIMS 2018 tersebut. Berikut akan kita bahas mengenai Review mobil baru, harga mobil baru DFSK, serta membahas mengenai komitmen mengenai dealer mobil baru DFSK yang siap melayani konsumen purna jual.

Review Mobil Baru DFSK: Apa Saja Keunggulannya?

Anda mungkin bertanya-tanya, memang apa saja sih keunggulan mobil-mobil DFSK kok bisa salah satunya menjadi The Best SUV di IIMS 2018? Nah, agar tidak penasaran, berikut ini ada beberapa poin keunggulan mobil DFSK yang bisa Anda ketahui.
  • Value for Money
Status ini terlebih ditujukan DFSK Glory 580 setelah mendapat gelar SUV Terbaik di IIMS 2018. Lewat penilaian yang ketat, gelar tersebut membuktikan bahwa Glory 580 memiliki rasio antara harga dan nilai yang setimpal. Di semua aspek yang dinilai dalam ajang tersebut, Glory 580 mendapatkan nilai yang tertinggi.
 
Nilai yang tinggi tersebut didapat dari desain keseluruhan yang dianggap menarik. Tampilan gagah Glory 580 mencirikan kekhasan mobil sporty kelas SUV, dengan sentuhan modern dan desain terkini di tiap bagian eksteriornya. Penilaian juga mempertimbangkan seberapa lengkap fitur-fitur unggulan yang ada dan manfaatnya bagi pengendara. Meski status value for money ini ditujukan untuk Glory 580, namun mobil DFSK lain juga memiliki DNA ini, lho!
  • Punya Varian Mesin Turbocharged
Mesin berkapasitas 1.5 L dengan ditambahkan turbo menjadi andalan mobil-mobil DFSK. Selain mesin jadi lebih bertenaga, teknologi anyar ini membuat kendaraan tidak ketinggalan jaman soal dapur pacu. Jika Anda adalah orang yang anti pakai mesin turbo, tidak masalah, Glory 580 juga punya varian mesin non turbo.
  • Transmisi Otomatis Sudah CVT
Tentu Anda tahu, transmisi otomatis dengan sistem CVT jauh lebih nyaman dan mantap dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. Perpindahan gigi pada sistem CVT lebih lembut dan diklaim akan lebih awet jika digunakan dengan cara yang benar.
  • Eksterior Keren
DFSK Glory 580 hadir dengan tampilan yang terbaik di kelasnya, dengan dimensi panjang 4680 mm, lebar 1845 mm dan tinggi 1715 mm, serta panjang bagasi yang bervariasi mulai 390 – 2040 mm, memberikan keunggulan keleluasaan terbaik dari sebuah mobil SUV. Mobil ini juga memiliki wheelbase sepanjang 2780 mm, yang merupakan wheelbase terluas di kelasnya. Hal ini tentu menjadikan DFSK Glory 580 menjadi semakin lapang. Tampilan gagah dari depan pun didukung oleh desain head lamp modern yang dilengkapi dengan day time running light (DRL).
  • Interior Mewah
Kabin Glory 580 dilengkapi dengan pinggiran door trim dan jok yang sudah dilapisi dengan bahan kulit menghadirkan kesan mewah. Terlepas dari atmosfer mewah yang didapat saat memasuki kabin, ternyata desain bagian dalam mobil terkesan lebar dan nyaman. Selain itu, terdapat lebih dari 30 ruang penyimpanan di dalam kabin untuk memberikan kemudahan lebih bagi penumpang. Layout tempat duduk dengan skema 2+3+2 akan menjadikan Anda memiliki fleksibilitas dalam mengatur ruang kabin sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Fitur Pintar dan Keselamatan yang Lengkap
DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sejumlah fitur pintar dan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, yang akan menambah kenyamanan dan menjamin keselamatan Anda dalam berkendara. Beberapa fitur-fitur tersebut, seperti sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), driving recorder, kamera parkir, layar sentuh 10-inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi-fungsi dan smart key.
  • Konfigurasi 7 Penumpang
Boleh jadi, konfigurasi 7 penumpang inilah yang membuat nilai ekonomis Glory 580 semakin tinggi di masyarakat. SUV 7 seaters memang menyasar konsumen yang gemar mobil sporty, tapi tetap bisa membawa banyak penumpang. Dengan dimensi lebar dan kokohnya, kursi di baris paling belakang tentu masih tetap nyaman diduduki.
  • Garansi Panjang
Ingin serius dalam menggaet konsumen, DFSK memberikan garansi yang panjang untuk mobil-mobilnya. Tidak tanggung-tanggung, DFSK memberikan garansi selama 7 tahun jika Anda membeli mobil ini di dalam negeri. Bandingkan saja dengan pabrikan lain yang rata-rata hanya memberikan garansi 3 tahun, tentu DFSK jauh lebih unggul.
 
Super Warranty hingga 7 tahun/150.000 km di mana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan DFSK Glory 580 akan menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi Super Warranty ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

Harga Mobil Baru yang Kompetitif dan Komitmen DFSK Melalui Dealer Mobil Baru

DFSK adalah salah satu merek Cina yang berani berinvestasi dan membangun pabrik di Indonesia. Inisiasi investasi DSFK diperkirakan mencapai Rp 2 triliun. Melalui PT Sokon Automobile, pabrikan asal Cina ini memiliki fasilitas produksi di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten dengan luas pabrik sekitar 20 hektar.
 
DFSK berprinsip, untuk memproduksi mobil berkualitas, tentu diperlukan pula alat-alat modern dan canggih, karenanya, untuk memproduksi mobil-mobilnya, DFSK menggunakan sistem robotik di sebagian besar proses produksi. Pencetakan pelat baja, pengelasan rangka mobil, pengecatan body mobil, perakitan komponen, hingga quality control semua menggunakan robot. Di sisi tenaga manusianya, 90 % tenaga kerja di pabrik DFSK adalah orang Indonesia. Bukti komitmen DFSK untuk memajukan industri dan SDM dalam negeri.
 
Komitmen hebat lainnya dari DFSK, adalah perihal layanan purna jual. Sebenarnya, Glory 580 adalah produk global yang sudah sejak 2016 lalu dipasarkan di pasar global. Namun pihak DFSK tidak kunjung memasarkan Glory 580 hingga akhirnya dirilis di IIMS 2018 lalu. Ditanya perihal tersebut, Alex mengatakan bahwa hal itu berkaitan dengan layanan purna jual yang ingin mereka berikan. DFSK tidak ingin konsumen membeli mobil, namun kalau ingin ke bengkel atau memperbaiki mobil, bingung harus ke mana.
 
Karena itu, DFSK terlebih dahulu menyiapkan dealer DFSK di berbagai kota agar konsumen tidak kesulitan mendapatkan layanan purna jual. DFSK belajar dari pengalaman kelam mobil Cina lainnya, bahwa dealer mobil baru harus siap untuk melayani konsumen jika tidak ingin penjualan ke depannya ambruk. Lebih lanjut, Alex mengatakan bahwa target mereka kini adalah merampungkan hingga 50 dealer DFSK baru sampai akhir tahun 2018.

Harga Mobil Baru dari Line-up Mobil DFSK

Lantas, sejauh ini, apa saja mobil DFSK yang sudah dirilis dan dijual di pasaran? Berikut beberapa modelnya dan daftar harga mobil SUV Jakarta yang dikeluarkan oleh pabrikan baru DFSK, harga DFSK SUV terbaik adalah:
 
DFSK Glory 580 Comfort

DFSK Glory 580 tipe Comfort hadir dengan dua varian mesin, yaitu mesin 1.8 L dengan transmisi manual 5 kecepatan dan mesin 1.5 L dan ditawarkan dalam transmisi otomatis CVT. Sayangnya, varian mesin 1.8 L belum dilengkapi fitur turbocharger sehingga mengakibatkan mesin ini mentok menghasilkan tenaga sebesar  di 139 PS saja pada putaran 6.000 rpm. Berbeda dengan varian mesin 1.5 L yang sudah dilengkapi dengan turbo, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 150 PS di putaran 6.000 rpm.
 
Sebagaimana fitur-fitur Glory 580 telah disebutkan di atas, fitur standar untuk tipe Comfort sudah bisa dibilang lengkap. Adanya DRL, lampu LED dan spoiler belakang, serta pelek 17 inci jadi standar sporty SUV besutan DFSK ini. Masuk ke dalam kabin, tipe Comfort sudah punya sistem audio LCD touchscreen lengkap dengan GPS-nya. Penambahan sunroof menambahkan kesan mewah saat Anda berkendara, sekaligus punya fungsi yang sempurna jika Anda ingin menikmati udara luar saat berkendara.
 
Pada sisi sistem keamanan dan kenyamanan berkendara, tersedia empat airbags di depan, rem ABS, EBD, BA, serta kamera parkir yang memudahkan pengemudi untuk memantau bagian belakang mobil saat parkir. Melengkapi fitur keamanan mobil ini, ada teknologi electric parking brake yang membuat Anda tidak perlu menggunakan tuas handbrake, hanya lewat tombol saja. Setelannya pun otomatis, saat Anda mengenakan seatbelt dan menekan gas, handbrake otomatis terlepas.
 
Harga:
Glory 580 1.8 L Comfort 5 MT Rp 245.900.000
Glory 580 1.5 L Comfort CVT Rp 282.000.000
 
DFSK Glory 580 Luxury

DFSK Glory 580 tipe Luxury membawa mesin 1.5L turbocharged yang tersedia dalam transmisi manual 6 kecepatan dan CVT. Tenaga yang dihasilkan pun tidak berbeda dengan tipe Comfort  1.5L. Meski begitu, perbedaan yang jelas ada pada fitur-fiturnya. Tipe Luxury punya segala kemewahan fitur yang ada Glory 580 Comfort. Namun, masih ditambah dengan fitur keren macam smart-entry key, cruise control, hingga ke fungsi pemanas spion.
 
Perbedaan lainnya ada pada pelek 17 inci dual tone pada Luxury, sementara Comfort hanya berwarna silver saja. Head unit di tipe Luxury pun menggunakan LCD touchscreen 10 inci yang lebih besar. tidak hanya sampai di situ, fitur keamanan berkendara pun bertambah lewat Tire Pressure Monitorign System dan Vehicle Running Recorder.
 
Harga:
Glory 580 1.5L Luxury 6 MT - Rp 295.000.000
Glory 580 1.5L Luxury CVT - Rp 308.000.000
 
DFSK Super Cab

DFSK Super Cab adalah mobil jenis pikap keluaran DFSK yang sudah diperkenalkan tahun lalu. Super Cab memiliki dua varian mesin yaitu versi 1.5L gasoline yang mampu mencapai 75 PS dan 1.3L diesel yang mampu menghasilkan tenaga 101 PS. Lewat kedua varian ini, DFSK berani bersaing karena hadir dengan harga yang lebih rendah, namun kualitas tetap prima. Selain itu, dimensi luas bak pikap Super Cab diklaim mampu membawa barang yang lebih banyak dari kompetitornya.
 
Harga:
DFSK Super Cab 1.3L diesel engine STD - Rp 167.000.000
DFSK Super Cab 1.3L diesel engine with AC - Rp 171.000.000
DFSK Super Cab 1.5L gasoline engine STD - Rp119.990.000
DFSK Super Cab 1.5L gasoline engine with AC - Rp 123.990.000
 
 
Sumber:

https://www.viva.co.id/otomotif
https://hargamobil.com
https://www.iotomotif.com
https://otomotif.tempo.co
https://autonetmagz.com

 
Share :
Featured Review Harga Mobil Baru di Dealer Mobil Baru DFSK