AP2LI Gunakan DFSK Glory 580 Sebagai Penghargaan untuk Mitranya

AP2LI Gunakan DFSK Glory 580 Sebagai Penghargaan untuk Mitranya
Kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain bisa menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) mempercayakan DFSK Glory 580 sebagai reward bagi anggota perusahaan penjualan langsung yang tergabung di bawah AP2LI. Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Dealer DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM)  untuk pengadaan 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type.

 "Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia. Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kepada kami dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, di Senin (2/12/2019) di DFSK TPM Pramuka.

Melalui MoU ini, AP2LI membantu perusahaan yang berada di bawah naungannya untuk memberikan reward mobil berkualitas bagi para mitra. Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

Ketua AP2LI, Andrew A. Susanto mengatakan dipilihnya unit DFSK Glory 580 ini karena memiliki keunggulan kualitas yang sangat bisa dipercaya. Sehingga nantinya para pihak yang mendapatkan mobil ini bisa mengendarainya dengan rasa penuh percaya diri dan menunjukan jati dirinya sebagai sosok yang penuh dengan kesuksesan. “Ini adalah salah satu langkah AP2LI untuk membantu mendapatkan kendaraan berkualitas bagi para mitra”, tambah Andrew.

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan karena memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan. Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

“Kami sebagai diler resmi DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh AP2LI kepada DFSK Glory 580. Ini menandakan DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya. Dan tentunya AP2LI tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, kami akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler kami.,” pungkas Andi Tan COO DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka.
Share :
Featured AP2LI Gunakan DFSK Glory 580 Sebagai Penghargaan untuk Mitranya