DFSK 580 dengan Gaya Stance Elegan di Telkomsel IIMS 2019

DFSK 580 dengan Gaya Stance Elegan di Telkomsel IIMS 2019
Modifikasi kendaraan merupakan hal yang lumrah bagi sejumlah pemilik mobil di Indonesia karena ingin memberikan personalisasi kepada kendaraan kesayangannya. Modifikasi yang dihadirkan beragam, mulai dari modifikasi dengan sentuhan minimalis sampai kepada sentuhan ekstrim yang mengubah secara radikal kendaraan.
 
Di antara DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560, DFSK juga menghadirkan DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) rakitan Cikande, Banten, tersebut seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.
 
“Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraanya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV canggih yang kami miliki,” ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.
 
Ubahan yang dilakukan untuk DFSK Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan. Konsep ini semakin sesuai karena DFSK Glory 580 memiliki desain body yang panjang dan lekukan dengan garis-garis memancarkan nuansa elegan. Selain itu para konsumen DFSK Glory 580 adalah orang-orang yang suka dengan nuansa elegan dan mewah seperti yang sudah ditawarkan di edisi standar.
 
DFSK Glory 580 modifikasi ini mendapatkan sentuhan ulang dengan menghadirkan tambahan di bagian bumper depan dan belakang, penyematan side skirt, dan menggunakan pelek ukuran 19 inci. Bagian kaki-kaki juga mendapatkan modifikasi dengan dibuat lebih pendek beberapa centimeter, sehingga jarak dari fender ke roda sedari lima jari menjadi dua jari.
 
Sedangkan untuk sektor mesin, DFSK Glory 580 Elegant Stance ini tidak mendapatkan ubahan karena sudah memiliki tenaga yang berlimpah. DFSK Glory 580 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged bertenaga 150 ps dan torsi 220 nm, didukung dengan transmisi CVT untuk memastikan tenaga tersalurkan sempurna dan nyaman selama perjalanan.
 
“DFSK Glory 580 modifikasi elegant stance ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk memodifikasi kendaraanya. DFSK Glory 580 memiliki desain yang menawan, elegan, dan didukung dengan tenaga yang berlimpah cocok untuk di berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia,” tutup Franz Wang.
Share :
Featured DFSK 580 dengan Gaya Stance Elegan di Telkomsel IIMS 2019