DFSK Glory 560 Idola Baru Warga Bandung

DFSK Glory 560 Idola Baru Warga Bandung

DFSK terus memastikan bahwa produk-produknya berkualitas yang ditawarkan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Setelah melakukan peluncuran perdana pada akhir April 2019 di Jakarta, kini masyarakat di Bandung juga sudah bisa membeli DFSK Glory 560 sebagai salah satu kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

 

Bandung sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dan juga Ibukota Jawa Barat harus diakui memiliki gairah yang cukup besar terhadap dunia otomotif. Banyak diantara masyarakat di Kota Kembang ini yang hendak membeli kendaraan tidak hanya sekadar melihat dari aspek fungsional, melainkan juga melihat aspek desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan dari sebuah kendaraan.

 

“Kami melihat bahwa masyarakat di Bandung ini sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif. Julukannya sebagai Paris Van Java bisa menjadi cerminan bagaimana ketertarikan masyarakat Bandung terhadap hal-hal yang berbau dengan estetik dan tampil beda. Sehingga DFSK melihat bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sabtu (22/6)  di Paris Van Java Bandung.
grand launching glory 560 di bandung

 

Potensi penjualan DFSK, khususnya DFSK Glory 560, di Bandung juga sangat besar karena Bandung merupakan kota dengan padat penduduk dan didukung dengan beberapa daerah satelitnya. Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Bandung, mencatat per 2017 sudah 2,4 juta jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu di atas 7%. Sehingga sangat jelas bahwa banyak masyarakat Bandung yang membutuhkan sebuah kendaraan yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, serta mengakomodir berbagai kebutuhannya untuk aktivitas sehari-hari.

 

Melihat potensi pasar di Bandung yang mengalami perkembangan, DFSK menambah outlet barunya berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) bekerjasama dengan DFSK Siloam Motor yang beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Maka total sebanyak 3 (tiga) outlet DFSK berstandar 3S siap melayani konsumen Bandung dan sekitarnya. 
gambar glory 560 di bandung

 

Peluang penjualan DFSK Glory 560 di Kota Bandung tentu sangat membantu DFSK untuk mencapai target penjualan nasional 2019 yang mencapai 12 ribu unit. Secara besar diharapkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Active bisa menjadi mayoritas penjualan dan menjadi rekan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung.

 

“Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi kami, karena di sini adalah salah satu pusat bisnis DFSK di Indonesia. Selain memperkuat jaringan dealer di Bandung, tidak ketinggalan juga kami menghadirkan produk-produk berkualitas seperti DFSK Glory 560  sebagai inti bisnis DFSK di Indonesia. Kami berharap DFSK Glory 560 dengan desainnya yang tangguh khas SUV, fitur lengkap, mesin berteknologi turbo, serta kenyamanan yang ditawarkan bisa menjadi idola baru untuk masyarakat di Bandung,” sambung Alex.

Harga & Promo DFSK Glory 560 di Bandung

 

Varian DFSK Glory 560

Harga

DFSK Glory 560 1.5 T B Type 6 Speed MT

Rp 195.000.000

DFSK Glory 560 C Type 1.5 T 6 Speed MT

Rp 225.000.000

DFSK Glory 560 L Type 1.5 T 6 Speed MT

Rp 235.000.000

DFSK Glory 560 L Type 1.5 T CVT

Rp 245.000.000

DFSK Glory 560 L Type 1.8 L CVT

Rp 245.000.000

 

Selama di Juni ini, Para konsumen yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

 

Selain itu khusus untuk DFSK Glory 560, terdapat program khusus Semakin Cepat Booking Makin Untung berupa pemberian cashback Rp100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019.

 

Selama periode launching, DFSK Siloam Motor yang merupakan salah satu main diler di Bandung, mengadakan pameran di Paris Van Java Bandung mulai 17-23 Juni 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode tersebut akan berkesempatan meraih undian hadiah total puluhan juta rupiah mulai dari motor matic, smartphone, voucher belanja dan barang elektronik.

 

Desain Gagah dan Tangguh DFSK Glory 560 Khas SUV untuk Masyarakat Bandung


DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan mengedepankan karakter yang tangguh dan gagah sebagaimana mestinya desain sebuah kendaraan SUV. Desain tangguh dan gagah yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 mencitrakan kendaraan ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas keseharian masyarakat Bandung, bisa diandalkan, serta memberikan kesan kuat bagi para pengemudinya.

 

DFSK Glory 560 dirancang dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT), dan wheelbase 2690 mm serta ground clearance 200 mm. Dimensi ini dipilih untuk mempermudah pengemudinya melesat di jalanan karena memiliki ukuran yang compact namun tetap mengedepankan fungsional mengangkut penumpang dan barang bawaan.

 

Desain menawan juga coba diperlihatkan dengan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Pengemudi juga semakin gaya berkendara berkat detail roof rail yang memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci gagah. 

 

Standar Kenyamanan yang Ditawarkan DFSK Glory 560 


Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan.

 

Selama perjalanan bersama DFSK Glory 560, penumpang tidak perlu risau akan bosan. SUV Active ini sudah ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

 

Tenaga yang Superior dan Dipadukan Kelembutan Transmisi CVT


DFSK Glory 560 menawarkan tenaga yang superior di kelasnya dengan didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Mesin berukuran kecil ini tetap bisa diandalkan karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin di atas 2.000 cc naturally aspirated namun tetap menjaga efisiensi bahan bakar selama perjalanan.

 

Tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger kemudian disalurkan ke roda depan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi Punch Transmission yang handal untuk kenyamanan dan kualitasnya.

 

Keamanan Penumpang DFSK Glory 560 yang Utama Berkat Fitur Berlimpah


Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan serta aman berkat sejumlah fitur yang disematkan. DFSK ingin memastikan bahwa pengemudi dan penumpang bisa mendapatkan pengalaman bepergian yang tidak akan terlupakan, tanpa mengabaikan sisi keamanan.

 

Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

 

Super Warranty 7 Year/150.000 KM untuk DFSK Glory 560


Melengkapi standar kualitas tinggi yang ditawarkan DFSK Glory 560, konsumen akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, yang merupakan garansi terpanjang di pasar Indonesia. Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

 

Setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

 

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan. Nantinya tim mekanik akan melakukan inspeksi terhadap mobil, dan memastikan apakah kerusakan yang dialami termasuk garansi sekaligus proses lebih lanjutnya.

 

Proses Produksi yang Presisi DFSK Glory 560 & Teruji Internasional


DFSK Glory 560 diproduksi melalui pabrik canggih DFSK yang terletak di Cikande, Serang, dengan konsep industri 4.0. Fasilitas produksi ini menggabungkan teknologi robotik yang canggih serta tangan-tangan terampil pekerja Indonesia, yang pastinya bisa menghadirkan kendaraan dengan presisi tinggi, kualitas terbaik, dan bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia hingga ke mancanegara.

 

Di Tiongkok, negara dengan pasar otomotif terbesar di dunia, DFSK Glory 560 sudah diluncurkan sejak November 2017 dan hingga kini sudah terjual lebih dari 100.000 unit. Berbagai penghargaan telah diraih oleh DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk perhormatan, tanda cinta, serta pengakuan dari pengguna untuk DFSK Glory 560.

 

 

Sedangkan untuk di dalam negeri, DFSK Glory 560 sudah mendapatkan pengakuan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. SUV canggih ini dianugerahi dengan dua gelar sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car, menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

 
 
Share :
Featured DFSK Glory 560 Idola Baru Warga Bandung