DFSK Glory 560 Solusi di Segala Medan

DFSK Glory 560 Solusi di Segala Medan

Hujan dengan intensitas tinggi masih terus mengguyur berbagai daerah di Indonesia dan menyebabkan genangan air level pendek hingga banjir dengan level yang cukup tinggi. Meskipun kendaraan-kendaraan yang ada di jalan raya tidak didesain untuk melintasi banjir, namun sebaiknya setiap kendaraan harus siap menghadapi berbagai kondisi jalanan.

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia. Mobil ini memiliki kemampuan yang cocok untuk melintasi jalanan berlubang, kontur jalan yang tidak rata, hingga genangan air akibat intensitas hujan yang tinggi.

“Kami tidak menyarankan kepada konsumen untuk menerjang banjir jika menghadang di depan, sebaiknya putar balik dan mencari jalan lainnya. Apabila terpaksa harus menerjang banjir dengan level rendah, maka DFSK Glory 560 masih bisa diandalkan,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 560 mendapatkan sejumlah keunggulan yang bisa diandalkan ketika menghadapi jalanan yang tergenang air. Di mulai dari ground clearance hingga 200 mm yang siap memberikan rasa nyaman dan tenang ketika konsumen melintasi jalur yang banjir. Konsumen tidak perlu khawatir banjir dan terjangan air dari samping masuk ke dalam kabin ataupun ke ruang mesin.

Selain itu, DFSK Glory 560 menggunakan pelek 17 inci dipadukan dengan ban besar 215/60 R17 yang handal melibas berbagai jalanan di Indonesia. Ukuran roda yang besar memberikan stabilitas ketika melintasi jalanan yang tergenang, dan memperkecil resiko aquaplaning di jalan. Selain itu, roda-roda besar dan kokoh ini juga memberikan kepercayaan diri kepada konsumen dalam berkendara melintasi jalan-jalan berlubang.

Salah satu kunci dari kemampuan DFSK Glory 560 dalam menerjang banjir adalah lubang hisap udara (air intake) mesin yang posisinya dibuat lebih tinggi. Insinyur DFSK meletakkan air intake mesin di atas lampu utama, sehingga posisinya tinggi, dan menghindari air masuk ke dalam mesin yang kemudian beresiko terjadi water hammer.

DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta) dan siap memberikan pesona sporty, tangguh, serta dinamis di setiap perjalanan. Pada awal tahun 2020 ini, sejumlah penawaran menarik untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 mulai dengan cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta untuk membawa pulang kendaraan handal ini (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja. Selain itu, DFSK menawarkan program Trade-in diperuntukan untuk konsumen yang ingin membeli mobil DFSK dengan mengganti mobil terdahulunya. Bagi konsumen tersebut akan mendapat tambahan cashback spesial.

Share :
Featured DFSK Glory 560 Solusi di Segala Medan