Gratis Service DFSK Glory 560 Selama 7 Tahun

Gratis Service DFSK Glory 560 Selama 7 Tahun

DFSK terus berupaya untuk menghadirkan beragam program penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air demi mempermudah program kepemilikan mobil. Kini memasuki kuartal keempat di tahun 2020, DFSK kembali menawarkan program penawaran yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun.

Kali ini, DFSK menghadirkan program khusus “3BUTE to Indonesia” untuk merayakan tiga tahun eksistensi DFSK melayani mobilitas konsumen di Indonesia dan akan terus hadir demi konsumen setia di tahun-tahun kedepannya. Program penawaran terbaik ini berlaku mulai 1 Oktober - 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia.

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Melalui program “3BUTE to Indonesia” ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan. Konsumen bisa mendapatkan sejumlah kemudahan dalam memiliki Active SUV ini berupa cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Tidak berhenti disitu saja karena DFSK akan menambahkan paket Free Maintenance selama 7 tahun / 150.000 Km untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan DFSK Glory 560. Paket Free Maintenance ini akan mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun/150.000 Km (Syarat & Ketentuan Berlaku).

“DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru. DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000km yang mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan.”

Penawaran Terbaik untuk Kendaraan-Kendaraan DFSK

Selain DFSK Glory 560, DFSK juga menawarkan sejumlah penawaran terbaik lainnya untuk memiliki beragam jenis kendaraan yang ditawarkan. Konsumen bisa membeli DFSK Glory i-Auto dengan harga mulai dari Rp329 jutaan, dan ditambah dengan kemudahan dalam pembelian berupa bunga 0%, Spesial DP Rendah, atau Cicilan Ringan Rp4 jutaan. Tidak berhenti sampai disitu saja, sejumlah hadiah langsung siap untuk diberikan mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau E-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Tidak hanya kendaraan kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan kendaraan komersial berupa DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp132 jutaan. Selama program “3BUTE to Indonesia” ini konsumen bisa menikmati kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab berupa DP Spesial, DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp2 jutaan, dan hadiah langsung berupa LED TV kepada konsumen setia. Bahkan DFSK masih memberikan tambahan berupa paket Free Maintenance selama 2 tahun/50 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil (Syarat & Ketentuan Berlaku).
Share :
Featured Gratis Service DFSK Glory 560 Selama 7 Tahun