Pembuktian Efisiensi Bahan Bakar DFSK Super Cab Di Jalan Raya

Pembuktian Efisiensi Bahan Bakar DFSK Super Cab Di Jalan Raya

Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Sampai 12,3 KM/L

Kendaraan-kendaraan komersial ringan, khususnya di segmen kendaraan pikap, sangat dibutuhkan untuk menggerakan dan membantu pemulihan perekonomian setelah dihantam oleh Pademi Covid-19. DFSK senantiasa sudah mempersiapkan akan kebutuhan ini melalui kendaraan komersial DFSK Super Cab yang bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK di Indonesia.

DFSK Super Cab menjadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan usaha yang membutuhkan sebuah kendaraan komersial ringan yang handal dan terjangkau. Mobil pikap produksi Indonesia ini menawarkan performa yang kuat, muatan yang banyak, dan yang tidak kalah penting adalah efisiensi bahan bakar yang baik yang bisa menghadirkan biaya operasional harian yang lebih ekonomis.

“DFSK Super Cab menawarkan solusi mobilitas bagi para pengusaha yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan pastinya tetap irit bahan bakar agar bisa memberikan biaya operasional yang minim hingga akhirnya memberikan keuntungan lebih untuk usaha. DFSK berharap dengan kehadiran DFSK Super Cab bisa membantu akselerasi pertumbuhan usaha lebih baik lagi, melalui sebuah kendaraan operasional yang benar-benar bisa diandalkan di berbagai situasi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Rabu (21/4/2021) di JIExpo Kemayoran.

Di kesempatan kali ini, DFSK melakukan uji irit DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan metode full to full berkeliling Jakarta dan Tangerang dengan jarak kurang lebih 75 kilometer. Mobil dikendarai oleh 2 orang penumpang dengan beban muatan mencapai 1 ton berupa semen. Alhasil, catatan konsumsi bahan bakar pertalite yang digunakan mencapai 12,3 KM/L untuk DFSK Super Cab 1.5L.

“Capaian ini membuktikan buktikan bahwa DFSK Super Cab benar-benar bisa diandalkan, baik dari kemampuannya angkut hingga efisiensi bahan bakar yang dihasilkan. Kami berharap semakin banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati DFSK Super Cab dan membuktikan bagaimana keunggulan yang ditawarkan agar bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha lebih menguntungkan,” ucap Achmad Rofiqi.

DFSK Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid

Di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, DFSK menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat yang berada di sekitar JIExpo Kemayoran pada Rabu (20/4/2021). Di kesempatan ini, DFSK menyumbangkan 5 ton semen untuk membantu membangun Masjid At-Taqwa di Kemayoran Jakarta Pusat.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar dan DFSK sangat ini berkontribusi aktif di tengah-tengah masyarakat. Pemilihan masjid di sekitar lokasi pameran karena kami melihat masjid ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk beribadah, terlebih di bulan ramadan ini masjid menjadi tempat ibadah yang dibutuhkan oleh umat muslim di sekitar Masjid At-Taqwa,” tukas Achmad Rofiqi.

Share :
Featured Pembuktian Efisiensi Bahan Bakar DFSK Super Cab Di Jalan Raya