Penampilan Perdana DFSK Glory 560 untuk Media di Indonesia

Penampilan Perdana DFSK Glory 560 untuk Media di Indonesia

DFSK terus senantiasa menunjukan komitmennya untuk melayani berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan berkualitas di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari permintaan konsumen yang ada di Indonesia yang selalu tumbuh dari waktu ke waktu, dan DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan yang unggul serta sudah teruji di berbagai belahan dunia.

Merek otomotif ternama dari China ini selalu fokus untuk melahirkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang modern, dengan mengedepankan kualitas tinggi, dan performa terbaik untuk konsumen di berbagai belahan dunia. Visi ini yang kemudian membuat DFSK sebagai SUV Expert siap untuk menghadirkan berbagai model SUV yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat modern yang semakin banyak melakukan perjalanan.

Riset pasar yang diadakan internal DFSK menemukan bahwa terdapat perbaikan berkelanjutan ekonomi nasional Indonesia, pasar otomotif terutama segmen SUV di konsumen Indonesia mengalami perubahan positif.  Pertama, sektor SUV telah menjadi segmen pertumbuhan tercepat dari konsumsi otomotif Indonesia. Walaupun MPV masih merupakan segmen terbesar, tetapi semakin banyak konsumen yang telah memilih SUV sebagai mobil pertama mereka, atau mengganti MPV dengan SUV. Kedua, konsumen semakin menuntut kenyamanan berkendara dan berteknologi tinggi. Ketiga  selain persyaratan fungsional, konsumen mulai mengejar produk yang lebih gagah yang berbeda dari SUV tradisional dan berbeda dari MPV yang lebih murah.


Data menunjukkan bahwa mayoritas kelompok konsumen utama produk-produk SUV di Indonesia terkonsentrasi pada usia 30-49 tahun. Mereka memiliki gairah hidup yang tinggi dan karier yang mapan. Pada saat yang sama, mereka pun memiliki rasa tanggung jawab untuk memberikan kehidupan yang lebih baik terhadap keluarga dan kehidupan sosialnya. Mereka adalah generasi perjuangan. Mereka ingin meningkatkan kualitas hidupnya – yang bisa tercermin dari pilihan kendaraan mereka.   Bagi mereka banyak SUV di pasar yang tidak dapat memenuhi permintaan mereka, oleh karena itu, mereka berharap bahwa akan ada SUV baru yang lebih cocok untuk mereka.

Melihat peluang yang sangat baik dan dipadukan dengan kemampuan DFSK sebagai SUV Expert, maka DFSK dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 dengan tagline Gets You Forward untuk pertama kalinya. Model SUV Compact ini akan menjadi kendaraan penumpang kedua yang ditawarkan di Indonesia dengan mengedepankan standar tinggi dan performa terbaik khas DFSK.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada 26 Maret 2019 di Jimbaran Ancol Jakarta Utara.

 

DFSK Glory 560, Pengalaman Berkendara yang Aktif dan Nyama untuk disegala Aktivitas

DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini tidak hanya sekedar sebagai alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya. Penampilan Glory 560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Hal ini akan semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani.

Di mulai dari ukuran Glory 560 yang compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut. Dimensinya yang compact juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa dikendarai ketika melaju di jalan-jalan perkotaan.

Kemudian DFSK menyematkan Active Stylish Design untuk memberikan kesan modern. Melalui garis body samping yang membentuk lekukan dan memberikan kesan sporty. Penggunaan sporty wings - shaped  grille dengan krom bernuansa agresif dapat memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin. Lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.


Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk pengendara dan penumpang depan, serta ditunjang dengan layar sentuh 8 inch yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan saat parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Selama perjalanan, para penumpang tidak perlu bingung untuk meletakan barang bawaanya karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi. Bahkan untuk jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat hingga lantai mobil rata untuk memudahkan ketika membawa berbagai macam barang bawaan selama perjalanan.

 

Dapur Pacu Bertenaga DFSK GLORY 560

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Konsumen tidak perlu risau dengan mesin berukuran kecil ini karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur yang disematkan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Kepastian Garansi yang Menenangkan Hati

Melalui DFSK Glory 560, DFSK Motor memastikan konsumen mendapatkan produk yang berkualitas tinggi. Merek yang sudah memiliki pabrik di Modern Cikande Industrial Estate, Serang, Banten ini juga memberikan perlindungan purna jual untuk menyempurnakan semuanya. DFSK Glory 560 juga mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia. Garansi ini merupakan terobosan berani yang ditawarkan oleh DFSK untuk menjamin kualitas produknya dan memberikan ketenangan kepada konsumen di Indonesia selama berkendara dengan DFSK Glory 560.

“Dengan bermodalkan desain yang modern nan menggagumkan, performa terbaik di kelasnya, fitur yang berlimpah, hingga perlindungan garansi sampai tujuh tahun, membuat kami optimis DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. SUV adalah salah satu segmen yang menjanjikan sehingga DFSK Glory 560 siap untuk bersaing dan menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia. Kami berharap konsumen akan puas dengan produk-produk DFSK, karena ini menjadi fokus utama kami. Dukungan 50 dealer yang tersebar di Indonesia membuat kami optimis sehingga konsumen akan lebih mudah menjangkau kami ,” ucap Franz Wang.

 

Performa Aktif - DFSK Glory 560 yang Telah Teruji

Diantara banyak jajaran produk SUV, DFSK memilih Glory 560 untuk diperkenalkan di Indonesia. Di satu sisi, fitur produknya dapat memenuhi pasar SUV di Indonesia. Di sisi lain, mobil ini telah mengalami pengujian di China yang telah diverifikasi, diakui oleh pasar dan konsumen. Untuk itu DFSK penuh percaya diri membawanya ke pasar Indonesia.

Sebelum diluncurkan di China, DFSK Glory 560 telah melakukan uji batas khusus 150.000 km dari Chongqing China ke dataran tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter. Kemudian ke puncak Gunung Everest yang memiliki ketinggian 5.200 meter. Melewati lebih dari 29 gunung sepanjang 4.200 meter, DFSK Glory 560 mengatasi semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit untuk dilewati.

China adalah pasar konsumen mobil terbesar di dunia, sejak dikeluarkan pada November 2017, DFSK Glory 560 telah mengalami pengujian pasar dan persaingan industri yang luar biasa. Penjualannya pun telah mencapai hampir 100.000 unit pada tahun 2018. Tak hanya itu, DFSK Glory 560 mendapatkan penghargaan tahunan sebagai “Best SUV“ dari media ternama di China. Hal ini merupakan pengakuan yang luar biasa dari hampir 100.000 pengguna DFSK Glory 560.

Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk yang tangguh, dinamis, ruang berkendara yang nyaman dan keamanan yang terpercaya. Kombinasi luar biasa antara tenaga yang hebat dan garansi super selama 7 tahun / 150.000 kilometer terpanjang di pasar Indonesia. Hal ini sejalan dengan impian konsumen di Indonesia akan adanya produk otomotif yang berkualitas tinggi untuk kehidupan yang lebih baik.

Tidak puas dengan kondisi sekarang, tidak mengikuti tren yang lama dan berani mengejar yang lebih baik! Ini adalah perwujudan dari semangat Glory 560. Ini juga dapat menginspirasi kita untuk mencapai kebahagiaan pribadi dan kebahagian keluarga demi masa depan yang lebih baik!

Glory 560, Come for you, walk with you - GETS YOU FORWARD!
Share :
Featured Penampilan Perdana DFSK Glory 560 untuk Media di Indonesia