Ramadhan, Bulan Tepat bagi Keluarga untuk Membeli Mobil SUV 7 Seaters Indonesia

Ramadhan, Bulan Tepat bagi Keluarga untuk Membeli Mobil SUV 7 Seaters Indonesia
Setiap tahunnya, penjualan mobil mengalami peningkatan di bulan Ramadan. Peningkatan ini diyakini tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat untuk mencari mobil penumpang terbaik yang akan dipakai mudik atau libur lebaran
Menjawab kebutuhan tersebut, banyak dealer mobil baru yang ikut memanfaatkan momen Ramadan dengan menawarkan beragam mobil pilihan. Namun kira-kira, mobil penumpang terbaik apa yang cocok dibeli di bulan Ramadan untuk momen mudik nanti?

DFSK Glory 580 dengan SUV 7 Seaters

  • Kapasitas SUV 7 Seaters
Dalam memilih mobil baru di bulan Ramadan, pilihlah mobil dengan kapasitas angkut yang besar. Memiliki mobil  berkapasitas tujuh penumpang, atau mobil SUV 7 Seaters, akan semakin memudahkan Anda ketika ingin mengajak anggota keluarga mudik Lebaran nanti.
Dengan kapasitas kursi yang luas dan lengang, mobil 7 seaters sangat cocok digunakan untuk mengajak keluarga menempuh jarak mudik yang dekat maupun jauh.
  •  Fitur Terdepan
Untuk semakin menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, pilihlah mobil yang dilengkapi dengan berbagai fitur terdepan. Salah satu contoh fitur yang dapat menambah pengalaman perjalanan adalah fitur sunroof. Dengan fitur sunroof, Anda dapat membantu menurunkan suhu di dalam mobil setelah “terjemur” sinar matahari, serta melihat pemandangan selama perjalanan mudik nanti.
Selain sunroof, beberapa contoh fitur terdepan lainnya adalah smartkey, tombol start-stop, tire pressure monitoring system, auto rain sensing wiper, dan fitur pintar lainnya.
  •  Bergaransi Panjang
Membeli mobil terbaru yang memiliki garansi panjang akan membuat hati Anda tenang. Memiliki mobil dengan garansi panjang akan menghindarkan Anda dari rasa khawatir yang berlebihan, terutama soal layanan servis, suku cadang, dan sebagainya.
Tidak hanya ketenangan dalam berkendara, mobil yang memiliki garansi panjang juga akan memberikan Anda jaminan dalam nilai jual kembali kendaraan.
  •  Harga Terjangkau
Mobil yang memiliki harga terjangkau tentunya merupakan pilihan banyak orang. Namun, ada satu hal lain yang perlu dipastikan. Harga yang terjangkau juga harus dilengkapi dengan performa mobil yang sangat baik. Performa mobil yang baik akan sangat membantu Anda dalam melakukan perawatan rutin ke depannya.
Untuk mendapatkan semua keunggulan tersebut, DFSK Glory 580, mobil SUV terbaik di Indonesia, menjadi pilihan yang tepat untuk menambah pengalaman mudik Anda dan keluarga nanti. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 220 juta – Rp 350 juta, DFSK Glory 580 dilengkapi dengan kursi dan bagasi yang luas, sunroof dan berbagai fitur terdepan lainnya, serta garansi yang panjang.
Share :
Featured Ramadhan, bulan tepat bagi keluarga untuk membeli mobil suv 7 seaters Indonesia