DFSK Glory 560 Tawarkan Desain yang Sporty, Kabin Luas, dan Fitur Hiburan Lengkap

DFSK Glory 560 Tawarkan Desain yang Sporty, Kabin Luas, dan Fitur Hiburan Lengkap
Di era sekarang ini, kendaraan favorit masyarakat Indonesia tidak lagi terpaku terhadap model multi purpose vehicle (MPV) semata. Beberapa model lainnya, khususnya sport utility vehicle (SUV), juga sudah mulai menawarkan multi fungsional yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari sampai digunakan untuk bepergian bersama keluarga.

fitur glory 560
Yasmine Leeds Wildblood dan Gofar Hilman hadir di booth DFSK pada Sabtu (27/4) berbagi kiat tentang kendaraan yang cocok bagi untuk menunjang berbagai aktivitas dan tepat untuk keluarga muda. Keduanya menjadi perwakilan kaum muda Indonesia yang semakin aktif dan kendaraan yang lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan mobilitas.
 
Yasmine memulai dengan membagikan sejumlah kiat tentang bagaimana mencari kendaraan yang tepat untuk keluarga muda seperti dirinya yang sudah memiliki satu orang putri namun tetap bisa digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-harinya. Dia menjelaskan wanita di era modern sekarang ini memiliki aktivitas yang pada sehari-hari dan mengurus keluarga.
 
“Di zaman sekarang ini, tidak hanya pria yang bekerja namun tidak sedikit wanita yang pergi bekerja. Tentu ketika sudah berkeluarga seperti saya, dibutuhkan sebuah kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dengan berbagai kegiatan, serta bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ungkap Yasmine.
 
Sebagai wanita yang aktif dengan kegiatan padat sehari-hari serta sudah memiliki seorang putri, Yasmine tentu saja memilih kendaraan dengan interior yang nyaman, ditunjang fitur hiburan yang lengkap, dan tidak kalah penting adalah kabin yang lega. Menurutnya semuanya itu bisa dipenuhi oleh DFSK Glory 560 karena kriteria yang dibutuhkannya ada semua, dan beberapa poin keunggulan lainnya yang menjadi nilai lebih di mata Yasmine.
 

Fitur Glory 560

 
Dimulai dari desain interior yang berbalut bahan kulit dan panel dengan permukaan soft touch memberikan kesan yang nyaman selama perjalanan, dipadu dengan kabin yang luas dengan pengaturan jok yang fleksibel untuk memberikan bagasi yang lebih luas. Kemudian agar diperjalanan tidak membosankan, floating head unit touch screen 8 inci yang ditawarkan sudah bisa mendukung berbagai aktivitas hiburan mulai dari radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.
 
“Ketika pergi sama keluarga, khususnya putri kesayangan, perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan. Kemudian aktivitas sehari-hari saya saja memerlukan banyak barang bawaan dan kalau bepergian dengan anak juga ditambah barang bawaan dia yang banyak, jadi bagasi yang lega perlu banget jadi pertimbangan ketika membeli mobil. Setelah melihat-lihat DFSK Glory 560, saya rasa mobil ini cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” terang Yasmine.
 
Gofar Hilman sebagai orang dengan kepribadian yang aktif menjelaskan membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi personalnya sehari-hari. Menurutnya penampilan eksterior sangat penting ketika memilih sebuah kendaraan.
 
“Tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan dinamis yang cocok sekali dengan karakter saya yang aktif serta dinamis. Lekukan body kekar, desain lampu yang gagah, sampai hadirnya lampu DRL di bagian bawah memberikan kepercayaan diri ketika sedang mengemudi,” tutur Gofar Hilman.
 
 

DFSK Glory 560 Didukung Layanan Purna Jual Profesional dan Super Warranty 7 Tahun

 
Selain menawarkan kendaraan berkualitas yang bisa menunjang berbagai aktivitas keluarga muda Indonesia, DFSK Glory 560 juga didukung oleh layanan purna jual yang profesional dan Super Warranty 7 tahun / 150.000 Kilometer. Layanan dan program dukungan ini diberikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika bepergian dengan DFSK Glory 560, sehingga semakin memberikan rasa percaya diri menjalani kegiatan sehari-hari yang padat dengan berbagai kebutuhan.
 
Product Planning Technology Team PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, menjelaskan layanan purna jual di seluruh bengkel resmi DFSK sudah tersertifikasi dan sesuai dengan standar DFSK global. Konsumen akan mendapatkan layanan terbaik, dapat dipercaya, dan bisa diandalkan dengan harga yang kompetitif, sesuai dengan motto layanan purna jual DFSK yakni Cepat, Hemat, dan Profesional.
 
Kemudian program Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer akan memberikan rasa nyaman, bebas khawatir dari berbagai kondisi yang bisa saja dialami DFSK Glory 560. DFSK memberikan perlindungan penuh untuk semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.
 
“Kami memastikan bahwa DFSK memberikan sebuah paket lengkap ketika konsumen membeli kendaraan. Mereka akan mendapatkan kendaraan yang benar-benar berkualitas tinggi dan bisa diandalkan, serta layanan purna jual yang profesional serta garansi yang akan membuat kendaraan yang digunakan semakin aman digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari,” tutup Franz Wang Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.
 
Share :

Related Article