DFSK Glory Day Customer Gathering Perdana

DFSK Glory Day Customer Gathering Perdana

DFSK memiliki misi untuk menghadirkan kendaraan dan memberikan pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan yakni 'All for Customer'. Agar konsumen semakin yakin dan percaya terdapat merek kendaraan sehari-harinya, para konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 diajak berkunjung ke dealer selama DFSK Glory Day.

 

Di kesempatan kali ini, DFSK mengajak berkunjung sejumlah konsumen untuk hadir ke dealer DFSK Jatiwaringin yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur, Di sini peserta akan melihat seluruh lini produk DFSK yang ada di Indonesia, hingga melihat bagaimana proses pelayanan dealer terhadap konsumen yang datang ke dealer.

 

"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile di DFSK Jatiwaringin Sabtu, 20 Juli 2019.

 

Lebih lanjut, dengan kegiatan DFSK Glory Day menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada konsumen yang ada di tanah air. Mengingat hingga saat ini, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek DFSK kepada seluruh konsumen di tanah air.

 

DFSK Glory Day dimulai dengan berkumpul di Dealer DFSK Jatiwaringin sejak pagi. Acara sudah dimulai dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer DFSK. Pelayanan ini tentunya diterapkan di seluruh dealer DFSK yang ada di Indonesia untuk melayani konsumen.

 

Setelah itu, sebanyak lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi secara bersama-sama dengan menerapkan safety driving. Selama perjalanan, peserta DFSK Glory Day diimbau tertib berlalu lintas dan mengemudi dengan aman. Selanjutnya selama di lokasi, para peserta diajak berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama kalinya yang ada di Indonesia.

 

Teguh, karyawan swasta yang mengikuti acara ini mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di acara DFSK Glory Day. Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory. Teguh berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil DFSK semakin puas.

 

Selagi peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

 

"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK yang ada di Indonesia. DFSK menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakan di kota-kota lainnya," tutup Sugiartono.

Share :

Related Article