REVIEW PRODUK DFSK BERHADIAH JUTAAN RUPIAH

REVIEW PRODUK DFSK BERHADIAH JUTAAN RUPIAH

Sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di Indonesia yang sudah mencapai 3 tahun eksistensinya, DFSK Indonesia tak ada hentinya dalam menghadirkan berbagai macam kegiatan positif dan tentunya menggembirakan untuk para pecinta mobil DFSK.

Kali ini dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan konsep hybrid yang akan digelar pada 15 sampai 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. DFSK Indonesia mengadakan kompetisi “DFSK VLOGGER REVIEW” dan mengajak konsumen maupun masyarakat Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya untuk ikut turut serta meramaikan dan memperebutkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Kompetisi “DFSK VLOGGER REVIEW” ini merupakan wadah untuk menyalurkan kreatifitas dan merupakan ajang untuk mengolah skill Teman DFSK dalam mengolah video pendek yang mengedukasi dan dapat mengupas secara rinci mengenai keunggulan semua produk dari DFSK Indonesia.

Berikut syarat dan ketentuan kompetisi serta hadiah dari “DFSK VLOGGER REVIEW” :
  1. Video berisikan review dan menampilkan keunggulan semua produk DFSK Indonesia yang dikemas menarik dan atraktif.
  2. Video diposting di Instagram maupun IGTV
  3. Durasi video minimal 1 menit
  4. Periode upload video mulai dari 15 sampai 25 April 2021
  5. Resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p
  6. Video tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan konten ilegal, video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video wajib bebas royalty
  7. Peserta harus mention ke 5 teman di Instagram dan mention ke @dfskindonesia dengan hashtag #GlouriousVlogReviewDFSK #DriveToTheNewEra
  8. Follow Instagram @dfskindonesia dan Like Facebook DFSK Indonesia
Hadiah yang bisa didapatkan peserta yang beruntung yaitu :
  1. Vivo SmartPhone untuk juara PERTAMA
  2. Mi Wireless Earbuds untuk juara KEDUA
  3. E-Money untuk juara KETIGA

Dewan juri hanya akan menilai video yang memenuhi syarat dan ketentuan diatas dan diunggah ke akun Instagram peserta sebelum tanggal 25 April 2021 pukul 23.59 WIB. Dewan juri akan menilai video berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Semoga kompetisi “DFSK VLOGGER REVIEW” ini dapat memberikan dampak positif bagi konsumen maupun masyarakat Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya.

Share :

Related Article