Daftar Harga Mobil SUV Terbaru DFSK! Keren dan Murah

Daftar Harga Mobil SUV Terbaru DFSK! Keren dan Murah
Ada angin segar buat pecinta Mobil SUV. Mobil terbaru dari pabrikan Cina berhasil mencuri perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan hadir di Indonesia sebagai mobil SUV Murah namun memiliki Kualitas yang sangat Bagus. DFSK Glory 580 mengawali debutnya sebagai mobil SUV keren murah lewat prestasinya mengusung label SUV Terbaik Jakarta IIMS 2018. Tentu Harga mobil suv Jakarta dari DFSK ini menjadi menarik untuk disimak. Disini kita akan membahas mengenai harga suv terbaru dari DFSK.

SUV DFSK Glory 580 ini danggap mampu menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil SUV. Tidak hanya itu DFSK Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di area Test Drive DFSK di IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Persaingan pasar mobil SUV makin panas dengan kehadiran DFSK Glory 580. Mobil SUV Jakarta pun makin keras persaingannya. Hal ini tidak lepas dari meningkatnya market share SUV secara keseluruhan yang melibatkan low SUV dan medium SUV. DFSK kini hadir untuk membuktikan diri sebagai pabrikan asal Cina di Indonesia yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan harga mobil SUV murah yang dirilisnya, DFSK membuktikan bahwa murah itu tidak selalu murahan. Fitur lengkap dan dapur pacu DFSK Glory 580 menunjukkan jika harga mobil murah tetap dapat memberikan sensasi premium dan mewah. Disini untuk melihat Daftar Harga Mobil SUV. 

Sejak pertama diluncurkan pada Juni 2016, selama kurun waktu kurang dari dua tahun, DFSK Glory 580 telah terjual lebih dari 400.000 unit, dan telah diekspor ke negara-negara seperti Mesir, Chili, Kolombia dan 20 negara lainnya. Terkenal secara global menjadikan DFSK Glory 580 sukses memenangkan beberapa penghargaan sejak kehadirannya di China, seperti Gold Award of 2017 Best SUV dari China Automobile Association and Media. DFSK Glory 580 1.5L Turbo CVT juga meraih posisi sebagai mesin Top Ten dari China Automobile Industry Association.

Glory 580 Mobil SUV Murah dengan Kualitas Terjamin dan Daftar Harga Mobil SUV Jakarta Terbaru

SUV terbaik Jakarta ini hadir memanjakan konsumen pecinta SUV dengan keunggulan istimewa dimulai dari kualitas produk yang dibuat di pabrik dengan konsep industri 4.0 di Cikande, Serang, Banten, DFSK Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standar kualitas global. DFSK Glory 580 juga memiliki konsep 'smart factory' yang menghadirkan tiga keunggulan utama, yaitu Super Space, Super Driving Experience, dan Super Warranty dimana tidak hanya menjadi yang terbaik di kelasnya, tetapi juga dapat melebihi ekspektasi Anda sebagai konsumen, Berikut harga suv DFSK Glory 580.

Harga dan Varian

Melalui IIMS 2018 di Jakarta lalu, DFSK merilis daftar harga mobil SUV Jakarta terbaru dari mereka, tentunya hal ini sangat antusias ditunggu oleh pecinta SUV. Dua varian tersebut adalah Comfort dan Luxury. Tercatat, harga yang termurah adalah Rp 245 jutaan dan termahal di Rp 308 juta. Bahkan dari informasi yang digelontorkan pihak DFSK, masih ada satu varian terbawah dan satu lagi varian tertinggi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jika benar demikian, tentunya harga varian terbawah akan jadi lebih murah lagi dari harga terendah saat ini.

Dari informasi resmi pihak DFSK, harga SUV terbaru Glory 580 seri Comfort 5 MT dengan mesin berkapasitas 1.8L dibanderol Rp 245,9 juta, sementara seri Comfort CVT dengan mesin berkapasitas 1.5L ada di harga Rp 282 juta. untuk seri yang di atasnya, ada Luxury 6 MT bermesin 1.5L Turbocharged yang dihargai Rp 295 juta, serta Luxury CVT yang paling tinggi dengan mesin 1.5L Turbocharged di kisaran Rp 308 juta. Setiap seri memiliki perbedaan pada bagian fitur. harga suv terbaru dari DFSK ini terbilang murah dibandingkan dengan kompetitor mobil suv dikelasnya.

Desain

Tampil belakangan bukan berarti tertinggal dari yang lain, apalagi kalau bicara soal desain mobil DFSK Glory 580 Menjadi SUV terbaik Jakarta. Jenis mobil yang tergolong anyar ini memiliki desain modern yang apik dan dinamis tanpa menghilangkan kesan gagahnya sebuah SUV.
  • Eksterior Modern, Lengkap dengan Daytime Running Light (DRL)
Bagian luar mobil merupakan penentu impresi pertama saat konsumen menilai sebuah mobil. DFSK Glory 580 hadir dengan tampilan eksterior yang modern dan gagah, dengan grill chrome di bagian depan yang memberikan tampilan elegan dan menunjukkan kesan sporty begitu dipadukan dengan daytime running light (DRL) dan lampu kabutnya. Lampu belakang juga tidak ketinggalan, lengkap dengan LED dan lampu kabut, dan spoiler belakang yang menegaskan kesan sporty. Terakhir, jika memilih varian Luxury, Anda mendapatkan pelek 17 inci berbahan alloy dengan aksen duo-tone! Kenyamanan mobil ini juga makin lengkap dengan suspensi yang sudah terbukti kualitasnya, yaitu suspensi MacPherson Independent di bagian depan, dan Torsion Beam di belakang.
  • Interior Nyaman dan Mewah
Desain interior DFSK Glory 580 juga akan memberikan sensasi dan pengalaman yang lebih bagi Anda. Bahan semi-kulit yang membalut jok depan hingga belakang, serta sisi-sisi dalam interior memberikan sensasi premium dan mewah. Bahkan di bagian AC dan door trim, terdapat aksen karbon yang memberikan kesan modern. Satu hal lagi yang sangat menarik adalah keberadaan sunroof yang membuat mobil ini terasa makin mewah! Posisi setir yang bisa digerakkan ke atas dan ke bawah sangat membantu untuk menyesuaikan dengan postur tubuh Anda selama berkendara. Peletakan dan kesatuan interior mobil ini telah ditata dengan apik, sehingga tetap nyaman bagi para pengemudi dengan beragam tinggi badan.
  • Seri Comfort
Meski bukan seri tertinggi yang dimiliki Glory 580, namun varian satu ini sudah punya fitur hiburan dan sistem keamanan yang lengkap. Sistem audio telah dilengkapi antarmuka digital lewat panel layar sentuh. Menyetel musik ataupun memutar video dapat dilakukan dengan nyaman lewat sentuhan lembut Anda. Bahkan, sistem navigasi GPS pun telah ditanamkan di mobil ini dan dapat digunakan dengan mudah melalui panel LCD ini.

Dari sisi keselamatan dan keamanan berkendara, DFSK Glory 580 sudah menyediakan berbagai fitur pintar dan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, seperti sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), driving recorder, kamera parkir, layar sentuh 10-inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi-fungsi dan smart key. Selain itu, tersedia pula empat buah airbags untuk keamanan penumpang depan. Selain itu, ada pula kamera parkir untuk memudahkan memarkir mobil.
  • Seri Luxury
Seri tertinggi yang dirilis saat IIMS dan Jakarta Fair 2018 ini memiliki semua fitur hiburan dan sistem keamanan yang ada pada tipe Comfort. Tentu dengan beberapa penambahan yang lebih menarik dan mewah. Hal ini bisa dilihat pada upgrade LCD panel berukuran lebih besar, yakni 10 inci, yang full-touch screen. Kelebihan lain layar ini adalah adanya fitur mirroring yang berguna untuk menirukan layar smartphone Anda.

Selain memiliki semua sistem keselamatan dan keamanan berkendara dari tipe Comfort, tipe Luxury mendapatkan tambahan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Vehicle Running Recorder. Fitur-fitur ini biasanya hanya ada di mobil-mobil mahal dan termasuk kelas atas. Terakhir, masih ada sistem jam protection power window untuk memastikan jendela tidak macet dalam keadaan apapun.

Mobil SUV Murah dan Irit, Dapur Pacu Keren Memanjakan Pecinta SUV

Sebagaimana yang dijelaskan oleh pihak DFSK sebelumnya, pilihan mesin untuk Glory 580 adalah 1.8-liter dan 1.5T turbocharger, dengan tenaga puncak mencapai 102kW dan 110kW. Hal ini juga didukung oleh chassis yang telah dikembangkan secara akurat oleh para tim ahli global dan mampu beradaptasi pada beragam kondisi, serta mampu mengendalikan lebih dari 200 titik getaran dan kebisingan (NVH).

Mesin yang berkapasitas 1.8L memiliki tipe mesin natural aspiration dan mampu menghasilkan tenaga sebesar  102/139 kW dengan torsi puncak 187 Nm/rpm. Sisi eksterior sudah dilengkapi DRL, spoiler belakang, dan lampu LED belakang. Interiornya antara lain sistem audio LCD touchscreen dengan GPS, electric parking brake, dan sunroof. Sementara sistem keamanan ada empat airbags di depan, rem ABS, EBD, BA, dan kamera parkir. Untuk mesin 1.5L, telah menggunakan turbo (turbocharged), sehingga mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar. Jika digeber maksimal, mesin turbo ini masih bisa mengeluarkan tenaga maksimal hingga 110 kW.

Serius di Pasar Nasional

DFSK tidak main-main dengan pasar nasional saat ini. Menurut Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK), saat ini mereka telah memiliki 15 dealer di beberapa wilayah di Indonesia. Namun hal tersebut akan segera bertambah. Pihak DFSK telah menargetkan untuk membangun lagi hingga mencapai target 50 dealer lainnya di seluruh Indonesia hingga pada akhir tahun 2018 nanti.

Sasaran DFSK bukan hanya kota-kota besar saja, namun juga daerah-daerah pelosok. Hal ini sangat dimungkinkan mengingat harga produk buatan DFSK tergolong murah. Fakta tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi DFSK sehingga mereka bisa lebih kompetitif dengan merek-merek yang telah ada sebelumnya. Selain itu, DFSK juga memastikan akan memastikan agar layanan aftersales untuk konsumen tetap terjaga dengan baik.

Layanan aftersales tersebut ditawarkan melalui Super Warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan DFSK Glory 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi Super Warranty ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

Jaminan 7 tahun/150,000 kilometer ini akan diberikan oleh seluruh dealer di Indonesia. Semua komponen merupakan komponen asli dari pabrik, dengan profesionalisme yang lebih tinggi serta jaminan kualitas. "Super Warranty" adalah garansi paling komprehensif, paling tulus dan paling layak didapat.

Dengan komitmen dan determinasi yang begitu besar, tidak salah jika DFSK bakal menjadi pesaing merek-merek yang sudah mapan sebelumnya. Apalagi saat ini industri negeri Cina sedang dalam pembuktian bahwa produk-produk mereka kini berkualitas, rasanya tidak sulit bagi DFSK untuk jadi pemain yang diperhitungkan di dunia otomotif Indonesia.


Sumber:

https://www.viva.co.id/indepth/fokus/915573-pasar-mobil-suv-indonesia-makin-sengit
http://otomotif.bisnis.com
http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/04/28/dfsk-janji-bangun-80-dealer-se-indonesia
http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/05/24/dfsk-pamerkan-full-line-up-mobilnya-di-arena-jakarta-fair-2018
https://www.merdeka.com/otomotif/mobil-china-dfsk-pamerkan-tiga-model-unggulan-di-jakarta-fair-2018.html
https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1039972-daftar-harga-mobil-china-dfsk-di-jakarta-fair-2018
http://www.mobilinanews.com/artikel/16588/Wow-DFSK-Glory-580-Siap-Delivery-Unit-Akhir-Bulan-Ini/

Diakses pada: 4 Juni 2018
Share :
Featured Harga Mobil Suv Murah, Mobil SUV Keren Murah, Harga Mobil SUV Jakarta