DFSK Kembali Ikut Serta di GIIAS Medan 2019

DFSK Kembali Ikut Serta di GIIAS Medan 2019
Medan merupakan salah satu kota besar di Sumatera yang kemudian menjadi kiblat otomotif bagi sejumlah wilayah di Sumatera dan Indonesia bagian barat. Perkembangan ekonomi di daerah ini yang cukup baik juga membuka peluang pasar otomotif agar bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk total penjualan kendaraan bermotor secara nasional, khususnya di Sumatera Utara.
 
DFSK tidak ingin ketinggalan untuk meningkatkan penjualan di Medan serta sekitarnya dengan memastikan keikutsertaanya di GIIAS Medan 2019 yang akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan. Di GIIAS Medan 2019, merek otomotif kenamaan asal China ini akan menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul serta berteknologi tinggi.
 
"Kami selalu ingin hadir di tengah-tengah masyarakat agar konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung lini kendaraan yang DFSK tawarkan untuk berbagai kebutuhan. Setelah sukses dengan keikutsertaan kami di GIIAS 2019, GIIAS Makassar 2019, dan kini kami juga tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan hadir di GIIAS Medan 2019 untuk menyapa konsumen kami di Sumatera Utara," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019.
 
Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara, perekonomi Sumatera Utara triwulan ll 2019 terhadap triwulan II-2018 mencatat pertumbuhan sebesar 5,25 persen secara year on year (yoy). BPS juga melihat bahwa sektor otomotif merupakan salah satu sektor yang berkembang di Sumatera Utara, dan ini menjadi peluang untuk DFSK memperkenalkan produknya secara lebih luas lagi di GIIAS Medan 2019.
 
DFSK hadir di GIIAS Medan 2019 dengan menempati booth dengan luas 160 meter persegi. Selama pameran berlangsung, DFSK membawa lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan dengan DFSK Super Cab hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560. Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan test drive unit DFSK Glory 580 dan Glory 560 . Seluruh kendaraan yang yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.
 
Tak ketinggalan, GIIAS Medan kali ini menjadi ajang kesempatan bagi DFSK untuk memperkenalkan Glory I-Auto dan Glory E3, yang memiliki daya tarik tersendiri semenjak penampilannya di Indonesia beberapa Bulan lalu.
 

DFSK Semakin Laju sebagai "SUV Expert", Menunjukkan Kekuatan Melalui Produknya

DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. DFSK yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan.
 
DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang dihadirkan untuk pasar Asia Tenggara.
 
Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.
 
Menandai kemampuan DFSK untuk menyuguhkan kendaraan listrik yang siap digunakan dan menyenangkan untuk dikendarai, DFSK menghadirkan Glory E3 yang design modern nan menawan dipadu dengan performa tenaga listrik yang fun to drive
 
DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya. Kendaraan ini 100% bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau
 

Fantastis, Program Pembelian Spesial Selama GIIAS Medan


Selain menghadirkan lini kendaraan DFSK secara lengkap, DFSK juga menawarkan program penjualan dan bonus yang fantastis dan memudahkan konsumen dalam kepemilikan mobil. Program ini khusus dihadirkan untuk para konsumen yang berkunjung selama GIIAS Medan 2019 dan melakukan pembelian kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK.
 
Setiap pembelian DFSK Glory 560 di GIIAS Medan 2019, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu.
 
Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp500 ribu. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.
 
Tak hanya sekedar itu saja, bahkan konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK. Konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta setiap pembelian kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku). Kemudian khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.
 
Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya yaitu Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan Mitsui. Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi.
 
“Kepemilikan kendaraan yang mudah, proses yang cepat dan profesional, serta program yang kompetitif menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan sesuai dengan motto kami yakni All for Customers. Konsumen bisa segera datang ke booth DFSK di GIIAS Medan 2019 dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program End Year Sales yang dipastikan akan memberikan yang terbaik bagi konsumen,” Alex.
 

Sejumlah Penghargaan untuk DFSK Glory 560

 
Kehadiran DFSK Glory 560 sedikit demi sedikit sudah mendapatkan perhatian dari konsumen di tanah air dengan total penjualan per September 2019 mencapai 980 unit. Selain itu, active sport utility vehicle (SUV) ini juga mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas performa, kenyamanan, keamanan, serta harga jual yang kompetitif.
 
Baru-baru ini DFSK Glory 560 mendapatkan gelar sebagai Best Five Choice dalam ajang FORWOT Car of the Year 2019. Gelaran ini merupakan bentuk pengakuan para insan wartawan otomotif Indonesia atas performa DFSK Glory 560 yang ditawarkan kepada konsumen di tanah air.
 
Melengkapi sejumlah gelar yang sudah diterima oleh DFSK Glory 560, pada Mei 2019 di Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 mendapatkan gelar sebagai Best Low SUV dan Most Tested Choice Car di ajang pameran otomotif akbar itu. Hal ini menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.
Share :
Featured DFSK Kembali Ikut Serta di GIIAS Medan 2019