Apresiasi DFSK untuk Tenaga Medis Indonesia

Apresiasi DFSK untuk Tenaga Medis Indonesia

Tenaga medis merupakan salah satu pihak yang berjuang terus menerus di garda depan untuk menghadapi penyebaran Virus Corona di Indonesia beberapa bulan ini. Kerja keras mereka patut mendapat apresiasi yang akan memberikan semangat untuk tetap menjadi yang terbaik.

Di kesempatan kali ini, DFSK ingin menunjukan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga medis di Indonesia yang bekerja keras selama pandemik Virus Corona merebak di Tanah Air. Ucapan dan apresiasi yang DFSK berikan kali ini berupa penawaran khusus untuk kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual khusus untuk para tenaga medis demi menunjang mobilitasnya sehari-hari.

“Kami dari DFSK ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang terus berjuang dalam tiga bulan kebelakang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia. Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” ucap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

Melalui program ini, para tenaga medis di Indonesia dapat memiliki kendaraan dengan sejumlah kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari bunga spesial 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1% persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun (bunga special ini berlaku untuk DP minimal 30%). Selain itu, untuk pembelian kendaraan melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun/50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis.

Program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Para tenaga medis cukup menghubungi dealer resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

“Untuk program kali ini kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama PT. Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini.”tutup Riccy.

Paket Khusus Layanan Purna Jual untuk Tenaga Medis

Bagi para tenaga medis yang sudah memiliki kendaraan berkualitas dari DFSK tetap mendapatkan penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. Melalui DFSK Peduli Tenaga Medis, merek otomotif kenamaan asal China ini menawarkan kemudahan dan keringanan bagi tenaga medis yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia hingga 28 Juni 2020.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan. Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen, dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

Share :
Featured Apresiasi DFSK untuk Tenaga Medis Indonesia