DFSK Resmikan 11 Outlet Baru

DFSK Resmikan 11 Outlet Baru

DFSK terus berusaha untuk memperluas jangkauan layanannya ke seluruh Indonesia melalui pembangunan jaringan resmi di berbagai daerah. Janjinya kali ini dipenuhi oleh DFSK dengan meresmikan 11 outlet resmi yang tersebar di berbagai daerah dan memiliki standar yang sudah ditetapkan oleh global, baik dari segi desain, pelayanan, hingga fasilitas.

Ke-11 outlet resmi yang diresmikan pada Senin (11/11/2019) yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah.

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan. Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

Penyeragaman standar dilakukan baik dari bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia agar seluruh jaringan DFSK di Indonesia dapat memberikan pelayanan yang sama dimanapun berada. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk datang ke berbagai jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh tanah air karena akan mendapatkan pelayanan yang sama dengan standar-standar tinggi yang sudah ditentukan.

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis. Selain itu seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab, menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang sudah dilatih dan profesional.

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya.” sambung Franz Wang.

 

Visi Besar PT Auto Indo Utama (AIU) bersama dengan DFSK di Indonesia

Ke-11 dealer baru yang diresmikan secara serentak ini dioperasikan oleh main dealer PT AIU. Kepercayaan besar diberikan mitra dealer DFSK ini terhadap merek asal Tiongkok karena melihat peluang besar yang dimiliki oleh kendaraan-kendaraan DFSK untuk bersaing di pasar otomotif tanah air.

"PT AIU ini sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif, dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK di tanah air. Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande Banten, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantab berbisnis bersama DFSK di tanah air," ungkap Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU.

Hingga saat ini PT AIU yang telah menyerap lebih dari 150 tenaga kerja ini, sudah menjalankan 11 outlet DFSK di seluruh Indonesia y dengan standar dan kualitas pelayanan yang seragam. Ditargetkan bahwa seluruh dealer yang berada di bawah PT AIU bisa berkontribusi secara positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia, kepuasaan konsumen, hingga mendukung volume penjualan hingga 25% dari total pasar DFSK di tanah air.

Mengingat 11 dealer yang baru saja diresmikan ini sudah mulai beroperasi, PT AIU akan memastikan seluruh dealer ini bisa beroperasi dengan baik dan berjalan sesuai dengan rencana. Operasional dealer akan diperhatikan sehingga tujuan DFSK dan PT AIU dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen bisa tercapai sebaik-baiknya.

Untuk kedepannya PT AIU akan berencana melakukan ekspansi di tahun 2020, dengan membuka empat outlet baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab)

Program Akhir Tahun untuk Konsumen yang Spesial

Selain menghadirkan 11 outlet baru di seluruh daerah, DFSK juga mempermudah kepada para konsumen untuk memiliki berbagai kendaraan berkualitas yang bisa menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Selama periode Oktober-Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Khusus Glory 560 di periode November-Desember 2019 akan mendapatkan cashback menarik. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya.

Konsumen Beruntung Dapatkan DFSK Glory 580 Hanya Rp 11 Juta

Selain sejumlah program untuk mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK, PT AIU dan DFSK Indonesia juga sudah menggelar program Grand Opening Surprise Sale 11.11 jelang acara peluncuran. Program ini menawarkan DFSK Glory 580 dengan harga yang sangat fantastis, hanya Rp 11 juta.

Jumlah peserta yang mendaftar program Grand Opening Surprise Sale 11.11 ini sebanyak 3500 peserta. Di saat pengumuman yang berlangsung pukul 11.00 WIB pada Senin (11/11/2019), tercatat atas nama Ilyas berhak membeli DFSK Glory 580 Luxury seharga Rp 295 juta cuma dengan membayar Rp 11 juta (belum termasuk pajak). Ilyas terpilih setelah dia berhasil mengikuti program Grand Opening Surprise Sale 11.11 yang berlangsung pada 30 Oktober - 10 November 2019.

Ilyas mengikuti kegiatan ini dengan cara mengisi data diri dan mengikuti seluruh akun media sosial DFSK, mulai dari Facebook (DFSK Motors Indonesia), Twitter (DFSK_Indonesia), Instagram (DFSKIndonesia), dan Youtube (DFSK Motors Indonesia).
Share :

Related Article